Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Menikahi 23 Pria Sepanjang Hidupnya

Menikahi orang yang dicintai, diharapkan sekali saja seumur hidup. Tetapi kalau cintanya datang 23 kali di dalam hidup, bagaimana dong?

Inilah sebuah kisah yang datang dari wanita berusia 72 tahun, Linda Wolfe, seperti dilansir worldrecordacademy. Linda pertama kali menikah di usia 16 tahun, dan telah menjadi nenek dari buah hati bersama 23 mantan suaminya. Hal ini menyebabkan Linda diberi gelar Most Married Woman.

Ia mengatakan bahwa ia kecanduan cinta dan ingin menikahi orang yang membuatnya jatuh cinta. Namun, di antara mantan-mantan suaminya, adalah Jack Gourley, seorang pria yang dianggap sebagai kekasih terbaik baginya.

Ia kemudian memiliki tujuh orang anak dari suami yang berbeda, dan menjadi ibu tiri bagi anak-anak mantan suaminya.

Salah satu pernikahan aneh di dalam hidupnya adalah dengan pria bernama Tom Stutzman, seorang tahanan yang dihukum di sebuah penjara di Pendleton, Indiana.

"Ketika saya masih muda, saya hanya seorang anak ingusan. Dan dikelilingi pria-pria penuh cinta, yang semuanya ingin menikahi saya," kenang Linda. Uniknya lagi, para mantan suaminya juga tidak pernah keberatan atau merasa aneh dengan status yang disandang Linda. Mereka benar-benar mencintainya.

Pernikahan terakhirnya sekitar 15 tahun yang lalu adalah sebuah aksi publisitas. Pria bernama Glynn Wolfe, mengambil Linda sebagai istrinya karena ia ingin mengukuhkan diri sebagai pria yang paling sering menikah. Linda menjadi istri dari pernikahan ke-29 Glynn Wolfe. Ia kemudian meninggal setahun kemudian, dalam usia 88 tahun.

Sudah beberapa tahun ini, nenek yang kini tinggal di rumah jompo itu belum kembali memiliki pasangan. "Tapi saya yakin akan menikah lagi. Karena saya merasa kesepian bila tak memiliki pasangan," sambung Linda.

Di usianya yang sudah tidak muda, Linda masih merindukan momen-momen bahagia menyusuri lorong dan mengucapkan janji cinta dengan suaminya di depan altar. Sekalipun ia menikah 23 kali dengan orang yang berbeda, Linda tak pernah sekalipun mengkhianati suaminya. Ia hanya sosok wanita yang dikelilingi banyak pria penyayang dan ia orang yang sangat senang merasakan jatuh cinta.

 

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading