Sukses

Lifestyle

Ups, Obama Tertangkap Narsis Berfoto Saat Hadir di Pemakaman Mandela

Pemakan Nelson Mandela dihadiri oleh orang nomor satu sekaligus presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Hal ini sudah pasti membuat ratusan awak media berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk meliput berita. Wajar saja bukan, jika para wartawan ini berburu berita yang nantinya akan dikonsumsi oleh publik.

Dan benar saja, ternyata apa yang diharapkan para awak media massa ini benar-benar terjadi. Bahkan berita yang mereka dapatkan jauh di luar harapan yang mereka inginkan. Dalam kedatangannya pada proses pemakan Mandela, Obama dengan suka cita bernarsis ria bersama para temannya. Loh?

Obama Bercanda Ria Bersama Perdana Menteri Denmark (c)AFP/ris

Seperti yang diberitakan kapanlagi.com sebelumnya, beberapa foto yang diabadikan oleh AFP telah menjadi bukti otentik kenarsisan Obama. Seketika itu pula, berita mengenai ini pun lantas mencuat dan menjadi bahan pembicaraan di berbagai berita dan juga masyarakat.

Saatnya Berfoto Nih (c)AFP/ris

Obama pun belum menanggapi hal tersebut ketika para wartawan datang menuju arahnya. Namun yang pasti, siang itu Obama nampak gembira dan saling mengabadikan foto satu sama lain bersama temannya. Yang lebih uniknya lagi nih ladies, setelah berfoto ria, Obama sempat melihat ponsel yang telah digunakan untuk mengabadikan foto tersebut loh. Wah, atau mungkin Obama berpikir, "bagaimana hasil fotoku tadi." yah.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading