Sukses

Lifestyle

Cool! Beginilah Jika 7 Artis Terkenal Dunia Mengenakan Kostum Natal

Perayaan Natal sudah tinggal menghitung hari saja. Yah, pada tanggal 26 Desember nanti, seluruh umat Nasrani akan bersuka cita dalam merayakan hari kelahiran Isa Almasih itu. Dan jika sudah membicarakan Natal, pasti tak akan jauh-jauh dari Sinterklas.Yah, sudah tak perlu ditanya, Sinterklas merupakan satu sosok yang paling mendominasi perayaan Natal.

Lantas, ladies pasti penasaran kan bagaiaman sih seleb papan atas dunia dalam merayakan Natal? Bahkan dari berbagai sumber, para seleb ini tak segan dan malu untuk menggunakan pakaian Sinterklas untuk membuat Natal mereka semakin berkesan. Wah, siapa saja sih seleb yang tampil unik dengan pakaian aneh tersebut?

(vem/oem)

Paris Hilton

Nah, dalam perayaan Natal tahun lalu, Paris Hilton kebetulan sedang mempromosikan parfum terbaru miliknya. Karena produk tersebut dirilis bertepatan dengan tanggal 26 Desember, alhasil ia pun memiliki ide cemerlang.

Yah, saat mendatangi acara perilisan parfumnya itu, ia nampak mengenakan pakaian Natal yang sangat lucu. Dan benar saja, dengan menggunakan pakaian Santa dan dilengkapi dengan sepatu boot, ia nampak sangat seksi!

Katy Perri

Katy Perri merupakan wanita cantik yang juga merupakan penyanyi berbakat tahun ini. Dan walau ketenaran telah meliputi kehidupannya tak membuat ia harus kehilangan kesenangan bukan? Termasuk saat dalam perayaan Natal yang ia lakukan.

Katy memang memiliki waktu padat dalam bernyanyi di beberapa tempat. Namun lihatlah, terlihat Katy dalam banyak kesempatan tengah mengenakan balutan kostum Santa dalam perayaan Natal. Dan tak hanya itu, sesekali wanita inipun mencoba berbagai kostum aneh dan unik yang sangat lucu ketiak dikenakannya. Wah, cantik sekali yah.

The Model's on Show

Cantik, seksi, dan sempurna, itulah gambaran para model papan atas ini. Yah, siapapun pasti tak asing dengan Tyra Banks, Gisele Bundchen, dan juga Heidi Klum. Ketiganya merupakan sosok model yang kerap tampil sangat menakjubkan kala sedang memamerkan busana -busana fashion show mereka.

Namun bagaimana jadinya yah, jika ketiga model papan atas ini mengenakan pakaian Santa dalam merayakan Natal. Dan ternyata, outstanding! Ketiga model paling terkenal di dunia itupun nampak sangat seksi dengan balutan kostum Natal yang mereka kenakan.Dan siapapun pasti setuju, Bahwa Gisele lah yang terbaik!

Miley Cyrus

Wah, untuk setiap perayaan, tentu saja artis sensasional yang satu ini tak mau kalah. Yah, Miley Cyrus memang merupakan sosok seleb yang gemar merayakan beberapa perayaan dalam hidupnya. Mulai dari Haloween hingga Natal.

Dan beberapa kesempatan itu telah diabadikan dalam foto dan berhasil dikumpulkan loh. Bahkan ada juga foto Miley yang masih polos dengan balutan kostum Natal yang membuatnya terlihat imut. Wah, bandingkan saja dengan gaya Miley terbaru yang sedang mengenakan kostum Natal sembari melakukan gerakan Twerk. Ck ck ck, suka yang mana nih ladies?

Lady Gaga

Dan jika sudah berbicara mengenai kostum, jangan pernah menyebut nama penyanyi eksentrik ini. Yah, Lady Gaga merupakan satu-satunya orang yang nampak tak bisa berhenti mengembangkan kreativitasnya dalam berbusana. Termasuk busana perayaan natal.

Beberapa artis memilih untuk terlihat cantik dan anggun dengan kostum Santa yang mereka kenakan. Namun Gaga berbeda, mulai dari ratu salju, hingga pohon natal pun telah ia ubah menjadi konsep kostum di hari Natal. Dan yeah, hal ini pun lantas seketika mencuri perhatian masa dan media terhadap aksinya itu.

Kim Kardashian

Wah, agaknya publik figur yang satu ini tak pernah berhenti melewatkan hari Natal bersama keluarganya yah. Terbukti beberapa foto Kim Kardashian berhasil diabadikan dalam berbagai foto perayaan Natal yang sangat menarik dan unik.

Anda akan dengan mudah melihat perubahan kostum Kim dari waktu ke waktu. Namun satu yang membuat perayaan Natal Kim Kardashian semakin menarik, yakni kekompakan keluarga dalam merayakan hari besar itu secara bersama-sama. So sweet.

Mariah Carey

Dari semua publik figur, nampaknya sosok yang satu inilah yang paling gemar mengenakan kostum Natal. Yah, penyanyi sekaligus aktris cantik Mariah Carey memang dikenal sebagai sosok ceria dan juga menyenangkan.

Sehingga, ketika perayaan Natal tiba, ia akan benar-benar mempersiapkan segala sesuatu untuk ikut berbahagia di hari tersebut. Dan termasuk berbagai kostum yang sangat unik dan menarik. Terbukti, dalam beberapa kesempatan, ia nampak cantik dengan mengenakan pakaian khusus perayaan Natal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading