Sukses

Lifestyle

5 Aplikasi Chatting Paling Laris Di-Download di Tahun 2013

Komunikasi semakin mudah dengan hadirnya smartphone ya Ladies. Dengan smartphone, Anda bisa download berbagai macam aplikasi chatting. Aplikasi ini membuat Anda akan terasa semakin dekat dengan orang-orang yang Anda sayang.

Selain chatting, banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Seperti emoticon lucu-lucu, video call, dan lainnya. Nah dilansir dari merdeka.com, ini lho 5 aplikasi chatting yang paling sering digunakan orang di tahun 2013. Apakah Anda Salah satunya? Simak yuk.

(vem/and)

WhatsApp

Aplikasi dengan logo berwarna hijau ini merupakan aplikasi yang paling banyak di-download oleh orang-orang di seluruh dunia. Meskipun tak ada iklan besar-besaran tentang aplikasi chatting ini, pengguna whatsapp mencapai 400 juta per bulannya.

Aplikasi Whatsapp ini memang sangat mudah digunakan. Setelah selesai meng-instal aplikasi, Anda hanya perlu menyimpan nomor HP kerabat Anda yang menggunakan whatsapp juga. Anda bisa mulai chatting deh. Whatsapp menggunakan biaya berlangganan di tahun kedua penggunaan dan selanjutnya. Namun biayanya sangat terjangkau dan dibayar setahun sekali.

WeChat

Strategi pemasaran aplikasi yang satu ini sangat tepat dan cerdas. Sebelumnya, wechat menjadi aplikasi yang tak punya nama dan jarang di download. Namun, pihak perusahaan menggaet pemain sepak bola dengan wajah tampan, Messi sebagai brand ambassador.

Ladies, dengan strategi pemasaran yang tepat, membuat aplikasi asal China yang dikembangkan oleh TenCent ini mampu menduduki posisi kedua aplikasi chatting yang sering digunakan orang.

Line

Aplikasi chatting yang satu ini merupakan aplikasi yang cukup unik. Line adalah aplikasi perpesanan pertama yang memperkenalkan emoticon lucu dan game sebagai penarik massa.

Aplikasi chatting asal Jepang yang dikembangkan oleh Naver ini menawarkan sticker atau emoticon lucu secara gratis. Namun, ada juga beberapa sticker yang berbayar.

Skype

Skype sudah muncul sebelum era smartphone 'menjajah' dunia. Aplikasi ini menjadi pelopor aplikasi chatting lainnya. Skype banyak disukai orang karena mudah dan murah.

Seakan tak mau ketinggalan dengan aplikasi ponsel pintar, skype menghadirkan fitur yang tidak hanya bisa di-download melalui PC namun juga ponsel Anda. Wah seru ya Ladies!

BBM

Pemilik perusahaan BlackBerry rupanya tetap jatuh bangun meski aplikasi BBM semakin laris dicari orang. Karena banyak orang yang tidak menjadikan BBM sebagai prioritas, akhirnya perusahaan Blackberry melepas produknya ke IOS dan Android.

Semenjak pelepasan BBM ke IOS dan Android, akhirnya para pengguna BBM semakin membludak.

Apakah Anda juga men-download aplikasi-aplikasi di atas Ladies? Mana sih yang paling Anda suka? Yuk, tinggalkan komentar Anda di kolom komentar :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading