Sukses

Lifestyle

Punya Banyak Istri, Pantaskah Rhoma Irama Jadi Presiden Indonesia?

Menjadi presiden sama saja dengan memiliki tanggung jawab besar untuk memajukan sebuah bangsa. Terlebih untuk negara yang sedang berkembang seperti Indonesia.

Ladies, seperti dilansir dari merdeka.com (14/12), calon presiden dari PKB, Rhoma Irama, sudah meresmikan posko Rhoma Irama for Republik Indonesia (Riforri) 2014. Habib Ali Bin Tohir Al Hasyari, perwakilan Habaib mengatakan bahwa Raja Dangdut ini memiliki kriteria yang tepat untuk memimpin tanah air tercinta.

Selain menjadi Raja Dangdut, beberapa kali Rhoma Irama tersandung kasus masalah wanita. Sebut saja Angel Lelga. Dan seperti yang sudah menjadi rahasia umum, ayah dari Ridho Roma ini memiliki banyak istri. Namun, menurut Habib Ali, memiliki banyak istri merupakan hal yang rumit, maka Rhoma Irama akan semakin terbiasa mengurus negara karena terbiasa mengurus hal yang rumit. Nah lho?

Tak hanya itu, Habib Ali juga menyebutkan semua capres akan kalah dengan sosok Rhoma yang memiliki banyak istri. Wah, rupanya menurut Habib ini mempunyai banyak istri merupakan prestasi ya? Hmm..

Seorang presiden haruslah orang yang memiliki wibawa dan karismatik. Selain itu, ia harus bisa menjadi suri teladan bagi rakyatnya. Kalau presidennya saja banyak istri, bisa-bisa hukum poligami disahkan ya? Gawat nih. Bagaimana menurut Anda Ladies? Silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar ya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading