Sukses

Lifestyle

Makin Banyak Dukun Cabul, Jangan Sampai Jadi Korban Mereka

Semakin banyak wanita yang mengalami tindak asusila yang dilakukan 'orang pintar' atau dukun. Rata-rata korban diperdaya dan dibohongi agar mau melakukan hubungan intim. Dengan dalih pengobatan dan mengusir guna-guna banyak wanita menjadi korban tindak asusila dukun cabul dan 'orang pintar'.

Berita yang kami baca di Merdeka.com cukup menyedihkan. Banyak wanita muda yang menjadi korban tindak asusila. Beberapa kasus menyedihkan ini kebanyakan karena sang dukun membohongi dan memperdaya sang wanita. Inilah beberapa kasus yang kami kumpulkan dari Merdeka.com:

  • Ada dukun yang melakukan tindak asusila dengan iming-iming mengembalikan keperawanan wanita.
  • Bahkan banyak siswi menjadi korban tindak asusila dukun karena ingin lulus ujian. Sebuah fakta yang sangat menyedihkan.
  • Bahkan ada dukun yang mengancam korban akan menjadi perawan tua dan dirasuki setan jika tidak memenuhi keinginan sang dukun untuk melakukan tindakan asusila.

Dan masih banyak lagi kasus tindak asusila yang dialami wanita. Semuanya memiliki pola mirip, dibohongi dengan janji-janji akan lulus, kembali perawan, kaya, naik jabatan tetapi dengan bayaran harus mau berhubungan suami istri dengan sang dukun.

Bagaimana Caranya Agar Tidak Jadi Korban Dukun Cabul?

Jangan sampai Anda menjadi korban para dukun atau 'orang pintar yang tidak bertanggung jawab.

Tubuh Anda, Tanggung Jawab Anda

Ingat: apapun yang terjadi pada tubuh Anda, itu adalah tanggung jawab Anda. Anda boleh menolak, berkata TIDAK, bahkan membela diri saat orang lain ingin melakukan hal tidak terpuji pada tubuh Anda. Anda yang bertanggung jawab pada diri sendiri, maka beranilah membela diri Anda.

Jangan Mudah Tergiur Iming-Iming Aneh

Banyak wanita jadi korban karena tergiur iming-iming sang dukun. Padahal, semua orang bisa mendapatkan apa yang dia mau, selama dia berusaha, bukan meminta bantuan dukun dan hal-hal di luar batas logika. Ditambah lagi jika imbalan yang harus diberikan adalah tubuh dan kehormatan Anda. Itu sudah SANGAT salah.

Dekatkan Diri Pada Tuhan

Saat dunia tidak bersahabat dan putus asa sudah memenuhi kepala, pada siapa Anda harus berserah diri? Pada Tuhan. Percayalah bahwa setiap doa akan mendapat jawaban. Tuhan punya jawaban terbaik untuk umatnya, hindari bantuan-bantuan aneh yang ditawarkan oleh siapapun. Dekatkan diri Anda pada Tuhan, karena Tuhan tidak pernah meminta imbalan apapun pada harapan yang Anda inginkan.

Semoga kita semua terhindar dari kasus tidak terpuji ini, dan semoga tidak ada lagi korban-korban tindak asusila yang dilakukan para dukun tidak bertanggung jawab.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading