Sukses

Lifestyle

Ramalan Peruntungan Indonesia Di Tahun 2014 Oleh Suhu Naga

Tak terasa tahun 2013 sudah hampir tiba di ujungnya. Sebentar lagi kita akan menyambut tahun 2014 dengan penuh keceriaan dan semangat baru. Kali ini ada seorang pakar psycho cybernatic, Suhu Naga yang akan membagi penerawangannya tentang tahun 2014 ini.

Suhu Naga mengatakan bahwa di tahun 2014 nanti, Indonesia akan mengalami banyak kejadian besar. Entah apa peristiwa besar yang akan terjadi ini, namun Suhu Naga mengatakan bahwa kecelakaan kereta di Bintaro menjadi pengantarnya. "Tahun 2013 ini tahun kepergian. Kemarin terjadi kecelakaan kereta di Bintaro. Itu mengantar di 2014 akan ada peristiwa besar," ungkap Suhu Naga yang dilansir oleh KapanLagi.com (13/12).

Di dunia entertainment, Suhu Naga mengatakan bahwa kasus perceraian, penjara dan narkoba masih ramai terjadi. Akan ada beberapa artis yang masuk penjara dan kasus lainnya. Selain itu, ada juga tujuh perceraian artis baru dan musibah kecelakaan yang melibatkan artis. Namun selain berita fenomenal yang negatif, Suhu Naga juga meramalkan akan ada kemunculan banyak orang baru yang multi talented.

Suhu Naga memang sukses meramal beberapa fenomena yang terjadi pada tahun 2013 lalu. Salah satu contohnya adalah dia berhasil meramal Fatin sebagai pemenang X Factor Indonesia. Kali ini dia membuka penerawangannya tentang tahun 2014 yang sebentar lagi akan kita hadapi.

Benarkah ramalan dari Suhu Naga ini akan benar-benar terjadi? Dan apakah Anda percaya dengan ramalan ini ladies? Bagikan pendapat Anda pada kolom komentar yang telah disediakan.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading