Sukses

Lifestyle

Kondisi Dul Sekarang, Semangat Manggung di Tahun Baru

Setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, kondisi Dul saat ini sudah membaik. Berita menghebohkan seputar kecelakaan tersebut sudah surut. Lantas apakah harapan Dul setelah pulih?

Masyarakat Indonesia pasti banyak yang bertanya, bagaimana kondisi Dul saat ini? Apakah sudah pulih atau masih harus menjalani perawatan? Kondisi putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab dipanggil Dul sudah membaik. Dul bahkan sudah siap untuk tampil di atas panggung bersama ayah dan saudara-saudaranya di malam pergantian tahun baru 2014, dilansir oleh KapanLagi.com, Senin, (16/12).

"Saya akan main (manggung) dengan Al, El, Dul di tahun baru. Kalau nanti Dul capek, dia tinggal duduk di kursi roda," ujar Ahmad Dhani.

Foto: KapanLagi.com

Menurut sang ayah, Dul tidak sabar memainkan senar bass bersama grup Lucky Laki. Biasanya, orang yang baru sembuh dari perawatan harus mendapat surat izin dokter, namun Ahmad Dhani merasa tidak perlu meminta surat izin dokter untuk penampilan Dul di malam tahun baru.

"Tidak minta persetujuan dokter. Dul sudah bisa. Dia semangat banget," lanjut Ahmad Dhani.

Semoga saja Dul cepat pulih agar bisa tampil maksimal di malam tahun baru bersama Lucky Laki. Setelah mengalami kondisi kesehatan yang buruk akibat kecelakaan dan menjadi berita di seluruh Indonesia, tetap bersemangat adalah cara terbaik untuk move on dan meninggalkan tahun 2013 dengan banyak pelajaran berharga.

Apakah Anda sudah tidak sabar menunggu aksi Dul di atas panggung?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading