Sukses

Lifestyle

7 Foto Terunik Dan Paling Berkesan Versi Vemale

Ladies, foto adalah salah satu cara mengabadikan moment indah dalam hidup kita. Beberapa orang mempunyai cara unik untuk membuat foto-foto ini menjadi sangat menarik dan tidak terlupakan. 

Foto-foto pilihan ini merupakan rekaman memory yang nantinya akan selalu diingat oleh mereka. Di sini, Anda akan melihat moment mengharukan sebelum pernikahan, kisah liburan hingga keisengan pasangan yang pastinya sangat menarik untuk disimak. 

Ingin tau foto-foto mana saja yang menjadi favorit pembaca Vemale? Mari kita simak galeri di bawah ini. 

 

(vem/sir)

Foto Pertunangan Unik Ala Video Klip Beyonce

Banyak pasangan yang ingin menandai momen percintaan mereka dengan cara yang unik dan tak terlupakan. Salah satunya pasangan berikut ini, yang mana si pria rela pakai pakaian ketat mirip Beyonce.

Pasangan ini sudah 9 tahun berkencan dan ingin menandai pertunangannya dengan sang pacar seperti lagu Beyonce yang berjudul Single Ladies. Pasangan bernama Elizabeth Ho dan kekasihnya, Ira Heinichen ini sepakat untuk membuat video unik tersebut. Mereka pun menggandeng fotografer Argeesht Mirzakhanian untuk bisa merealisasikan foto pertunangan ala Beyonce itu.

Foto tunangan ala Beyonce (c) dailymail.co.uk

Untuk persiapan membuat foto unik ini, Elizabeth harus melatih kekasihnya untuk bisa berdiri di atas wedges tinggi. Belum lagi ia harus berpose ala Beyonce dengan pakaian yang super ketat itu. Baru saja fotonya diunggah di Reddit, sudah muncul kontroversi foto tersebut.

Elizabeth dan Ira membuat foto tunangan mereka dengan cara unik (c) dailymail.co.uk

Well, foto ini memang memberi kesan konyol, namun sebenarnya tetap lucu dan menarik. Apalagi, pasangan ini memang sengaja membuat foto pertunangan mereka dengan gaya yang unik dan berbeda. Salah satu komentator bertanya-tanya keheranan dengan foto tersebut, "Dia menunggu 9 tahun hanya untuk menikahi pria gay?'

Seru-seruan membuat foto pertunangan ala Beyonce (c) dailymail.co.uk

Yah, kalau untuk have fun, apapun bisa jadi mungkin. Setiap pasangan memang ingin setiap momen cinta mereka bisa dinikmati berdua. Namun, ada juga pasangan yang mendedikasikan pernikahan impian mereka untuk kebaikan.

Foto Cute Bayi Sedang Tidur Oleh Ibu Kreatif, Queenie Liao

Setiap ibu pasti ingin punya kedekatan khusus dengan sang anak. Salah satu caranya adalah dengan membuatkan sebuah kenang-kenangan yang indah di masa kecil mereka.

Salah satu kreativitas ibu yang populer belakangan ini adalah membuat sebuah foto tematik dan imajinatif saat mereka sedang tidur. Sudah ada banyak ibu di berbagai negara yang membuat foto anak-anaknya saat sedang tidur, membuat background yang menarik dan imajinatif dengan memanfaatkan pose tidur sang anak.

(c) mymodernmet.com

Mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang Mami Koide yang membuat foto bayi tidur tematik seperti itu. Kini, giliran seorang ibu bernama Queenie Liao, tak mau kalah membuat foto tematik serupa.

(c) mymodernmet.com

(c) mymodernmet.com

Wanita ini membuat lebih dari lima foto unik dengan nuansa warna yang lebih hidup saat sang anak, Wengeenn, tertidur lelap. Boleh dibilang, sejauh ini foto tematik milik Wengeenn adalah yang paling colorful dan menarik. Ia membuat berbagai tema seperti menjadi Tarzan, menjadi Piano Man, menjadi raja dalam permainan Remi dan sebagainya.

(c) mymodernmet.com

Pada salah satu ulang tahun Wengeenn setahun lalu, Queenie membuatkan sebuah video kompilasi foto-foto yang pernah dibuatnya dengan sang anak. Wah, modern juga ya ibu yang satu ini. Ia memanfaatkan kecanggihan internet untuk membuat memori manis ketika anaknya sudah besar nanti.

Nah, mungkin foto dan video di atas bisa menjadi inspirasi Anda untuk membuat kreasi yang menarik, dan bisa menjadi kenang-kenangan masa kecil anak Anda nantinya.

Foto Inspirasi: Akankah Kita Setia Sampai Tua Seperti Mereka?

Kadang bila melihat sepasang orang tua yang masih saling berdampingan, bergandengan tangan dan 'berkencan', terselip pertanyaan di dalam batin kita. 'Akankah saya seperti itu nantinya di masa tua bersama pasangan saya?'.

Ya, bila melihat kakek nenek kita, sepintas nampak biasa saja. Namun ada kalanya ketika kita benar-benar menghayati dan merenungkan kehangatan hubungan mereka berdua, maka mungkin jalan kita masih panjang dan penuh tanda tanya untuk bisa menjalani hubungan yang langgeng seperti mereka.

The only thing we never get enough of is love; and the only thing we never give enough of is love. -Henry Miller (c) francescomugnai.com

Pernikahan adalah komitmen jangka panjang, bahkan dibawa mati, dan itulah kesetiaan yang didambakan banyak pasangan. Meski ada ketakutan bahwa nantinya akan ada waktu yang membosankan di antara kita dan pasangan, namun ketika kita terbiasa mengatasi dan menjalaninya bersama, maka mungkin kita akan bisa mewujudkan cinta seperti mereka yang ada di dalam foto-foto membahagiakan ini.

You know you’re in love when you don’t want to fall asleep because reality is finally better than your dreams. -Dr. Seuss (c) francescomugnai.com

Blogger Francesco Mugnai, membuat kumpulan foto di blognya, tentang pasangan-pasangan yang masih setia sampai tua. Lewat kumpulan foto ini, ia ingin menyampaikan bahwa seperti apapun indahnya cinta di masa muda ini, kita semua ingin tetap mesra dan saling menemani sampai tua, seperti apa yang mereka jalani.

Waktu terus berjalan dan kita tidak bertambah muda. Kita akan makin tua dan sama-sama keriput. Kemudian anak cucu kita sudah mulai membina kehidupannya sendiri-sendiri, maka siapa lagi yang menjadi tumpuan hati kalau bukan pasangan kita yang ada di sisi.

Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage. -Lao Tzu (c) francescomugnai.com

Ladies, rasa bosan dalam sebuah hubungan itu pasti ada, namun jangan khawatir. Kata orang bijak, hal yang tak pernah cukup untuk kita dapatkan adalah cinta dan hal yang tak pernah cukup untuk kita berikan adalah cinta. Maka, sekalipun bosan itu datang, tak ada yang akan membuat Anda kehabisan cinta.

Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own. -Robert A. Heinlein (c)francescomugnai.com

Mungkin pasangan kita tak sempurna, namun nyatanya, kebanyakan orang mendapatkan cinta sejatinya bukan karena mereka sempurna. Melainkan menerima mereka dengan segala kurang dan lebihnya.

Semoga kita bisa menjadi pasangan yang setia hingga tua dan mengikuti jejak mereka yang tetap bersama meski raga tak lagi muda dan sempurna.

Kisah Tak Terlupakan di Balik Foto Pengantin Bergandengan Tangan

Ladies, bagi mereka yang sudah menikah, pasti punya saat paling berkesan dalam hidup mereka. Namun ada di antara sebagian orang yang benar-benar tak akan melupakan sebuah detail kecil dalam momen pernikahan mereka.

Beberapa bulan lalu, headline photo di atas menjadi salah satu foto terindah dan tersebar ke mana-mana. Tanpa ada banyak orang tahu ada cerita manis apa di baliknya. Pasangan ini nampak bergandengan tangan, namun saling berjauhan, tak juga saling bertatapan.

(c) thepowerofprayer.tumblr.com

Mereka adalah Josh dan Bre Curtas. Pada hari itu, mereka akan menikah dan mendadak, Josh menghampiri mempelai wanitanya saat wanita itu sedang sibuk berdandan dengan para pengiringnya. Namun sesuai adat, keduanya tak bisa bertatap muka sampai acara itu dimulai.

Maka Josh memanggil ibunya dan menyampaikan pesan bahwa ia ingin bertemu dengan Bre. Sang calon mertuapun memanggil, "Sayang, pengantin priamu menunggu di luar," ujarnya.

(c) westmanorevents.com

Awalnya Bre tak ingin pergi, ada banyak hal yang belum ia lakukan dengan riasannya. Namun bagaimana sang ibu memanggilnya membuat Bre merasa cemas. Ada apa ya Josh memanggilnya?

Lalu keduanya hanya dipisahkan oleh sudut ruangan. Bre pun berkata padanya, memberikan sinyal bahwa ia sudah di sana. "Halo, Sayang. Kita akan menikah hari ini," ujarnya.

Josh dengan pakaian militernya menjawab, "Aku tahu sayang, dan aku ingin berdoa denganmu sebelum kita melakukannya," kata Josh. Ia pun menyodorkan tangannya dan Bre menyambut tangan itu. Meski tak bertatap muka, namun tangan keduanya bergandengan dan bersambungan.

(c) nydailynews.com

Di tengah kesibukan orang-orang yang mempersiapkan pernikahan, kedua insan ini hikmat dalam sebuah doa dan genggaman tangan. Momen manis selama 40 detik ini tak dilewatkan oleh Kymberly Burke yang merekam pernikahan mereka lewat foto-foto romantisnya.

Beberapa saat setelah fotonya beredar, Bre menjelaskan pendapatnya mengapa foto itu bisa begitu cepat menyentuh banyak orang. Ia sendiri mengaku bahwa dirinya tak akan pernah melupakan 40 detik paling damai dalam hidupnya itu. "Aku rasa foto itu menyebar bukan karena gaun, venue atau rambut dan perhiasan yang kugunakan," ujarnya.

(c0 nydailynews.com

"Kurasa mereka tersentuh dengan pemandangan dua orang yang sedang berdoa dan melupakan segala kerumitan atau kesibukan pernikahan. Mensyukuri apa yang telah berhasil mereka kerjakan."

Setahun setelah pernikahan mereka, Bre mengakui bahwa doa singkat tersebut telah lama membuat dirinya dan Josh yang berhubungan secara LDR merasakan kekuatan cinta. Berkat hal tersebut, Bre berprinsip bahwa dirinya akan menunda hubungan seks hingga ia menikah dengan Josh. "Ini nampak sangat sulit untuk dilakukan, namun ada berkah dan manfaatnya juga."

Ya, foto ini tak hanya romantis, namun juga menyimpan pelajaran tentang pentingnya menyediakan waktu untuk bersyukur. Hidup ini bukan hanya tentang kita, namun juga bagaimana kita bisa mendapatkan apa yang kita minta. Jadi jangan lupa, bersyukurlah.

Uniknya Foto-Foto Perjalanan Pasangan Ini!

Foto yang tampak seolah seorang gadis menarik  orang lain di belakangnya ini nyata loh ladies! Ini bukanlah proyek foto profesional yang mengharuskan model berpose seperti keinginan sang fotografer. Ini adalah kumpulan foto yang sempat membuat dunia maya iri.

Foto yang tampil ini adalah foto kekasih dari Murad Osmann. Memiliki hobi yang sama atau berpergian membuat Osmann senang untuk mengabadikan momen itu. Karena terlalu sibuk memfoto sekelilingnya hal ini membuat pacar Osmann marah dan menariknya untuk mengikuti kekasihnya itu. Inilah awal mula pose unik ini lahir.

courtesy of hiconsumption

Osmann pun menggunakan akun Instagram untuk memposting foto-foto kekasihnya yang sedang menarik tangannya. Walau pose yang digunakan sama, ketika Anda melihat sekeliling maka kita akan tahu kalau mereka berada di lokasi-lokasi yang berbeda. Dilansir oleh hiconsumption, foto-foto ini akhirnya menjadi kenangan tersendiri di setiap perjalanan mereka. Hingga akhirnya Osmann menjadikan koleksi foto ini dengan sebutan 'Follow Me'

courtesy of hiconsumption

Lokasi yang dikunjungi pasangan ini adalah lokasi-lokasi terbaik yang ada di dunia. Duh, bikin iri deh ladies! Mulai dari London, Singapura, Amsterdam, Hong Kong dan Bali. Tema foto "Follow Me"ini ternyata berhasil menarik banyak orang di Instagram. Hal inilah yang membuat Osmann akan terus melanjutkan proyek ini bila ia berlibur dengan sang kekasih.

Ide fotografi ini bisa kita tiru nih ladies untuk membuat album foto dengan kekasih Anda. 

Wanita Ini Sebar Foto 'Pacarnya Yang Keren' Saat Mandi

Semakin aneh perilaku orang jaman sekarang. Benda mati pun bisa dicintai dan dinikahi. Mungkin ini bukan pertama kalinya kita mendengar kisah seseorang yang jatuh cinta pada benda mati. Namun, lain lagi dengan cerita yang satu ini.

Dilansir dari Rocketnews24.com, seorang wanita Jepang bernama Machiko mengunggah foto dan mengatakan bahwa dirinya sedang mandi dengan pacar lelakinya. Mungkin kita akan berpikir, 'apa-apaan mengunggah foto mandi dengan pacar di social media?'. Namun pada akhirnya foto itu malah di-RT oleh ribuan orang hanya dalam beberapa menit.

(c) rocketnews24.com

Namun jangan terlalu excited dulu dengan tipe pacar seperti apa yang membuat banyak orang mentweet ulang foto tersebut. Karena pada dasarnya, pria tersebut adalah busa. Ya, busa yang dibentuk seukuran dengan manusia dengan bentuk yang sangat komikal.

Machiko mengatakan bahwa dia tak ingin mandi sendirian, maka ia ingin ditemani oleh pacarnya, yang sebenarnya adalah busa sabun. Namun di samping berpikir bahwa wanita ini aneh, banyak orang yang lebih fokus pada skill yang ia miliki untuk membuat patung dari busa.

Ada yang bertanya bagaimana caranya dia bisa membuat patung manusia dari busa dan dia menjawab bahwa sebenarnya itu bukan hal yang sulit. "Itu tak begitu sulit, saat kita tinggalkan busa untuk beberapa waktu, biasanya busa akan lebih mudah dibentuk karena dia akan sedikit lebih padat," kata wanita bernama Twitter salmon_machiko ini.

Well, meski tergolong bentuk 'kampanye karya seni' yang unik, namun salut juga ya dengan kelihaiannya membentuk busa tersebut. Ada yang mau coba mempraktekkan ide unik ini, Ladies?

Di Balik Foto Para Ayah Yang Tertangkap Kamera Saat Konser One Direction

One Direction, salah satu boyband yang terkenal dalam beberapa tahun terakhir dan menjadi salah satu ikon anak muda yang digilai para gadis. Apakah Anda juga salah satunya?

Baru-baru ini, One Direction menggelar sebuah konser. Sudah jelas banyak sekali fansnya yang ingin hadir ke konser tersebut. Sebagai fans sejati, tak lengkap rasanya bila tak menonton konser sang idola.

(c) mymodernmet

Namun ada yang menarik dari jepretan Redditor jlct yang meliput momen konser tersebut. Dalam kesempatan itu, mereka menemukan beberapa foto ayah yang berada di tengah hiruk pikuk para gadis muda.

Meski mereka berada di tengah-tengah euphoria para Directioners itu, namun beberapa di antaranya ada yang bisa tertidur, sms-an, bahkan ada juga yang memilih untuk undur diri dari keramaian menuju tempat yang lebih sepi.

(c) mymodernmet

Foto ini mendapat perhatian dari berbagai media. Mungkin sepintas lucu juga melihat bapak-bapak berada di konser yang umumnya dihadiri anak muda ini. Namun ternyata, ada rasa salut yang patut kita berikan pada mereka.

(c) mymodernmet

Para ayah ini mungkin bosan dengan konser One Direction itu, namun kita patut menghargai usaha mereka yang berusaha ada di sana bersama putri mereka. entah itu untuk membelikan tiket sehingga mereka tak harus mengantri panjang, atau menjaga putri mereka sendiri saat berada di konser.

(c) mymodernmet

Kebanyakan penggemar One Direction adalah gadis-gadis muda belasan hingga 20-an tahun ke atas, sehingga sangat wajar bila para ayah ini menemani anak-anak gadisnya saat konser. Selain naluri protektif sebagai seorang ayah, mereka berusaha membahagiakan putrinya sehingga besok anak-anak mereka bisa punya cerita, "Wah, aku pernah ke konser One Direction. Live!!" dengan ekspresi yang girang.

Saat belia, kita mungkin merasa sudah cukup besar untuk melakukan segalanya sendiri. Namun bagi seorang ayah, kita tetap adalah putri kecilnya. Salut bagi para ayah yang penuh kasih sayang ini. Setuju, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading