Sukses

Lifestyle

Misteri Penampakan Hantu Berwajah Rata di Lokasi Kecelakaan KRL

Kecelakaan maut antara KRL Serpong-Tanah Abang dan truk BBM milik Pertamina menyisakan banyak misteri. Adanya mitos yang mengatakan bahwa jalur tersebut adalah jalur maut karena sering terjadi kecelakaan. Banyaknya kecelakaan yang terjadi di jalur ini memberikan kesan angker pada orang-orang yang melewatinya.

Senin (9/12) kemarin menjadi hari yang tak terlupakan bagi Ibu Apong Zubaidah. Dia adalah salah satu korban selamat dalam tragedi kecelakaan maut itu. Apong meyakini jalur KRL tersebut memang sangat angker dan penuh misteri. Apong mengaku sering melihat puluhan makhluk halus berwajah rata 'nongkrong' di sekitar perlintasan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/12). "Di perlintasan itu saya sering melihat makhluk yang mukanya rata. Jumlahnya puluhan." tutur ibu dua anak ini.

Apong memang mempunyai kelebihan berupa indera keenam yang unik. Dia bisa melihat bahwa jalur kereta tersebut memang tidak biasa karena ada aura mistis yang sangat kuat. Meskipun banyak sekali hantu bermuka rata berdiri di tempat itu, Apong mengatakan bahwa mereka tidak mengganggu manusia yang berada di sana. Keberadaan mereka bukan untuk mencari tumbal seperti yang banyak dibicarakan masyarakat.

(c) Merdeka.com

Kecelakaan KRL kemarin menyimpan cerita tersendiri baginya. Saat dia berada di rumah, dia sudah mempunyai perasaan dan firasat yang aneh. Kucing peliharaan Ibu Apong terdengar mengeong dengan berisik. Selain itu, dia yang biasanya memilih duduk di belakang ruang masinis kali ini mundur di paling belakang. Apong seperti diperingatkan akan adanya kecelakaan maut ini. Beruntungnya dia bisa selamat.

Ini bukan kali pertama dia bersinggungan langsung dengan kecelakaan di jalur maut tersebut. sebelumnya, ada seorang temannya yang meninggal karena kecelakaan pada saat melewati lintasan tersebut. Mobil yang dikendarai teman Apong mendadak mati tepat di atas rel kereta itu dan kandas dihantam oleh kereta.

Semua ini memang masih akan selalu menjadi misteri. Yang jelas, kecelakaan kemarin menelan korban nyawa dan luka yang cukup banyak. Kecelakaan itu hendaknya menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati pada saat berkendaraan. Ladies, percayakah Anda terhadap jalur maut yang yang mistis dan angker ini? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading