Sukses

Lifestyle

Kata Ilmuwan, Manusia Berasal Dari Babi Dan Simpanse

Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang istimewa. Manusia diberikan hati untuk merasa dan akal untuk berpikir. Untuk itu manusia selalu mencari tahu dari mana mereka berasal.

Baru-baru ini sebuah berita mengejutkan datang dari Amerika. Ahli genetika Amerika Serikat, Eugene McCarthy mengatakan bahwa ada kemungkinan manusia berasal dari perkawinan babi jantan dan simpanse betina. Sang ahli juga menyebutkan bahwa hal ini ada hubungannya dengan teori evolusi seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/12).

Eugene mengatakan bahwa manusia mempunyai karakteristik yang sama dengan simpanse. Selain simpanse, hewan lain yang mempunyai banyak karakteristik yang sama dengan manusia adalah babi. Untuk meyakinkan hal ini, Eugene mempunyai beberapa bukti yang terkait dengan pernyataannya.

Struktur Tubuh Manusia Mirip Babi?

Babi mempunyai kesamaan struktur jaringan kulit dan organ. Jaringan kulit babi dan katup jantungnya bisa digunakan dokter untuk keperluan medis karena kemiripannya. Meskipun mempunyai kemiripan, penelitian ini masih menjadi kontroversi dan menuai perdebatan.

Banyak yang mengkritik pernyataan yang dikemukakan oleh Eugene. Perkawinan hibrid antara babi dan simpanse mustahil terjadi karena sperma babi tidak bisa mengenali indung telur simpanse. Keduanya juga belum pernah bertemu 80 juta tahun lalu yang menjadi teori evolusi lahir.

Meskipun banyak menuai kontroversi, Eugene percaya teori ini bisa menjelaskan asal usul manusia. Nah ladies, apa pendapat Anda tentang hal ini? Setujukah Anda dengan pernyataan Eugene bahwa manusia berasal dari perkawinan hibrid antara simpanse dan babi? Silahkan bagi komentar Anda di kolom yang telah disediakan.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading