Sukses

Parenting

Ancaman Hukuman Penjara Bagi Farhat Karena Tidak Mengakui Anaknya

Ladies, Anda pasti kenal dengan Farhat Abbas. Pengacara kontroversial satu ini sedang menghadapi masalah karena tidak mengakui anak kandungnya. Kasus ini mencuat setelah Ahmad Dhani membeberkan ke publik tentang pernikahan sirinya dengan seorang wanita beberapa waktu yang lalu.

Farhat Abbas memang sangat lugas dan ceplas ceplos dalam mengomentari suatu hal. Anda bisa melihatnya di akun jejaring sosial pribadinya di Twitter dengan nama @farhatabbaslaw. Farhat saat ini menghadapi masalah terkait pengakuan tentang anak kandungnya Gusti Rayhan.

Mantan istri siri Farhat, Rita Tresnawati mengatakan bahwa dia sangat berharap Farhat membuat satu pernyataan di depan notaris mengenai status Gusti Rayhan yang adalah anak kandungnya. Jika permintaan itu tidak dipenuhi maka Rita akan membawa kasus ini ke pihak yang berwajib.

Pernyataan ini didukung oleh Arist Merdeka Sirait selaku ketua Komnas Anak. Farhat bisa dipidanakan karena kasus menelantarkan anak dan tidak mengakuinya seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (10/12).

Ancaman hukumannya tidak main-main. 15 tahun penjara jika dia terbukti telah menelantarkan dan tidak mengakui anak kandungnya. Mari kita lihat bagaimana kasus ini akan bergulir. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading