Sukses

Lifestyle

Ini Dia Miss France 2014, Flora Coquerel

Ladies, mari kita beri selamat atas tepilihnya Miss France yang baru. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu (7/12) ini berlangsung meriah di kota Dijon. Dari ajang kontes kecantikan satu ini, terpilihlah seorang wanita cantik yang menjadi Miss France.

Flora Coquerel yang berasal Orleans berhasil mengalahkan kontestan lain dan dinobatkan sebagai wanita tercantik di Perancis seperti yang dilansir oleh Express.co.uk. Flora adalah seorang pelajar dengan kemampuan akademik yang cukup tinggi. Selain pintar, Flora juga sangat cantik.

(c) Merdeka.com

Meskipun masih 19 tahun, Flora terlihat sangat dewasa karena dia sangat tinggi. Perpaduan kulit gelap yang cemerlang dan bentuk badan proporsional membuat Flora semakin mempesona. Dengan kelebihan itu, Flora memang terlihat seperti model profesional.

Flora lahir dari ibu yang berasal dari Afrika Barat. Tak heran dia mempunyai kulit gelap yang cantik. Dia mendapatkan nilai tinggi dari juri dan memperoleh vote paling banyak dari masyarakat. Nantinya Flora akan menjadi wakil Perancis dalam ajang Miss World 2014 yang diadakan di London.

(c) Merdeka.com

Meskipun bukan penduduk Perancis yang asli, Flora terlihat sangat pecaya diri. Dia mengatakan bahwa dirinya adalah potret banyak orang yang juga hidup di Perancis. Dia mencerminkan Perancis yang terdiri dari banyak budaya.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading