Sukses

Lifestyle

Kisah Pertunangan Jupe Dan Gaston Tanpa Didampingi Sang Papa

Wanita mana yang tidak ingin hidup bersama dengan pria yang dia cintai? Semua wanita pasti bermimpi suatu saat dia akan menikah dan hidup bersama dengen pria idamannya. Salah satunya adalah Julia Perez. Setelah sekian lama dia menunggu dan diterpa banyak halangan, akhirnya pada hari Kamis (4/12) Jupe resmi dilamar oleh Gaston.

Jupe dan Gaston memang sudah menantikan saat-saat membahagiakan ini. Akhirnya Jupe telah resmi bertunangan dengan pria yang dia cintai, Gaston Castano. Namun suasana haru masih terasa di sana karena kepergian Angkasa Jaya, Papa Jupe untuk selamanya.

(c) KapanLagi.com

Papa Jupe meninggal pada hari Senin (2/12) lalu karena penyakit liver yang dia derita. Beliau yang saat itu sudah sakit sempat memberikan beberapa pesan khusus kepada Jupe. Dia mengatakan bahwa Jupe tidak boleh menunda acara pertunangannya dengan Gaston.

Tangis haru dan kesedihan terlihat pada saat proses pemakaman jenazah Angkasa Jaya. Saat itu, Jupe terlihat tidak kuasa menahan tangisnya. Sebelum papanya dikebumikan, Jupe sempat menuturkan permintaan maafnya kepada sang papa meskipun dia sudah tidak bisa mendengarnya lagi. Gaston yang saat itu hadir di samping Jupe mencoba menguatkan kekasihnya dengan terus memeluknya.

(c) KapanLagi.com

Jupe sangat senang karena keinginannya untuk menikah dengan Gaston sudah semakin dekat. Selain itu, impian papanya untuk tidak menunda pernikahan juga sudah ia penuhi. Meskipun banyak kecaman yang ia terima karena kedekatan hari pertunangan dengan meninggalnya sang papa (hanya berselang dua hari). Jupe menguatkan hati bahwa iniliah yang terbaik.

Hati anak mana yang tidak sedih ketika ditinggal papanya untuk selamanya. Jupe pun merasakan hal yang sama, namun saat ini dia berbahagia karena pertunangan impiannya sudah terwujud. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading