Sukses

Lifestyle

Mas Provencal, Restoran Romantis Dengan Semerbak Bebungaan

Wanita pasti betah kalau ada di restoran yang satu ini. Mas Provencal, sebuah restoran dengan sentuhan bebungaan yang membuat Anda merasa romantis dan juga syahdu. Bukan hanya dimanjakan oleh makanannya, namun juga suasana yang penuh dengan bunga dan cahaya temaram yang hangat. 

(c) odditycentral.com

Restoran Mas Provencal memang merupakan salah stau restoran yang mengusung tema alamiah dan mungkin mirip rumah kaca di mana ada banyak tanaman di dalamnya Padahal, tempat ini adalah sebuah restoran dengan dekorasi yang istimewa. Setiap mejanya ditata melingkar dengan bunga-bunga indah di tengahnya.

(c) odditycentral.com

Konsep dari restoran unik ini adalah untuk membawa Anda pada suasana yang elegan dan mewah ala Prancis. Dengan makan di Restoran Mas Provencal, Anda bisa merasakan makan sore yang romantis. Selain itu karena banyak bunga yang bisa mengkoneksikan pikiran Anda dengan alam, anda bisa merasakan relaksasi yang menenangkan dengan teman maupun keluarga.

(c) odditycentral.com

Menu istimewa dari restoran ini adalah risotto jamur yang nikmat. Bila Anda ingin sensai rasa yang lembut dan manis, Anda bisa mencicipi homemade chocolate mousse dan pai apel. Minuman yang ditawarkan mulai dari wine, beberapa jenis dessert dan kopi. Well, namun untuk makan di sini, Anda memang harus siap biaya sekitar Rp 2,5-3 juta.

Namun memang sensasi makan seperti di surga bunga bisa Anda dapatkan selain menikmati makanan di tempat ini. Mas Provencal berada di Desa Eze, tepatnya di Tenggara Prancis. Restoran yang lebih banyak bunga daripada mejanya ini menjanjikan sensasi makan malam alami yang tak akan pernah bisa Anda lupakan dan tak bisa didapatkan di tempat lain.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading