Sukses

Lifestyle

Unbelievable! 5 Hewan Fenomenal Dengan Bakat Tak Masuk Akal

Hewan merupakan makhluk yang hidup di dunia dan berdampingan dengan manusia. Namun hewan selalu digambarkan sebagai makhluk yang tak memiliki kemampuan seperti manusia. Yah, kita semua tahu bahwa manusia merupakan makhluk yang paling sempurna di antara makhluk hidup lainnya.

Namun, dengan adanya beberapa cerita seputar hewan ini mungkin akan sedikit membuat kita terkejut. Yah seperti yang dilansir oddee.com, beberapa hewan ini merupakan beberapa dari banyak hewan dengan bakat spesial lainnya.

Bahkan, satu dari mereka justru mampu melakukan apa yang dilakukan oleh manusia. Nah daripada penasaran, mending langsung kita intip saja yuk ladies.

(vem/oem)

Ayam Hidup Tanpa Kepala

Seekor ayam jantan pernah menggegerkan masyarakat Utah akibat apa yang telah terjadi kepadanya. Yah ayam yang berusia sekitar 5 bulan tersebut diketahui masih hidup tatkala kepalanya telah dipenggal. Sang pemilik Lloyd Olsen kemudian menjadi sangat terkenal dan kerap mempertonotonkan aksi sang ayam ajaib tersebut.

Tak hanya komentar pedas, namun tudingan bahwa hal itu adalah penipuan kerap dilontarkan kepada Olsen. Namun satu foto Olsen dengan sang ayam, Mike dan kepala terpisah pada akhirnya sedikit menjawab rasa ragu mereka. Namun sayang di usia Mike yang ke 18 bulan ia harus benar-benar meninggal.

Kucing Peramal Kematian

Setiap orang cenderung akan merasa takut dan was-was jika berdekatan dengan kucing yang satu ini. Adalah Oscar, kucing lucu yang diadopsi dari penampungan hewan di daerah Rhode Island. Pada mulanya, Oscar nampak seperti kucing biasa pada umumnya.

Namun, Oscar mulai menunjukkan bakatnya tatkala ia mendekati seorang dengan penyakit keras. Dan saat ia mulai meringkuk dan tertidur di samping seseorang pasien maka beberapa hari kemudian pasien tersebut akan meninggal dunia. Oscar tak hanya sekali dua kali melakukan hal ini, dan hampir setiap tindakannya terjadi selama beruntun. Dari sinilah kemudian Oscar dijuluki sang peramal kematian.

Anjing Seniman Terkenal

Anjing ini mungkin bukan merupakan peramal atau pun cenayang. Namun kiprahnya di dunia seni mampu membuat beberapa orang merasa takjub. Yah Cheddar merupakan anjing berjenis Jack Russel yang mampu melukis sebuah karya yang sangat menakjubkan.

Cheddar akan memulai aksinya dengan mengambil kuas pada mulutnya. Yang kemudian ia akan melakukan pelukisan pada sebuah kanvas yang ia siapkan sendiri dengan mulutnya pula. Di sinilah Cheddar kemudian dapat mengombinasikan berbagai cat warna dengan menggunakan kaki dan mulutnya. Dan hasilnya? Sempurna!

Beo Berhitung

Alex adalah seekor burung beo yang mampu membuat beberapa orang merasa takjub dengan bakatnya. Pada umumnya, burung beo dianggap burung yang hanya bisa menirukan suara seseorang yang sedang berbicara. Namun Alex tentu merupakan burung istimewa yang berbeda dengan burung lainnya.

Alex membuktikan bahwa ia mampu berhitung sekaligus membedakan warna pada balok-balok yang sudah disiapkan. Hewan ini juga mampu menunjukkan ekspresi yang diminta oleh seseorang kepadanya. Namun akibat alasan yang tak diketahui Alex meninggal pada tahun 2007 di kala tak ada masalah dengan kesehatannya.

Simpanse Yang Memahami Bahasa Manusia

Washoe merupakan salah satu hewan yang juga memiliki bakat luar biasa. Simpanse pertama yang mampu menangkap dan belajar American Sign Language setelah beberapa kali mendapatkan pengarahan. Yah Washoe merupakan salah satu hewan percobaan untuk mempelajari bahasa manusia.

Seketika, Washoe pun menjadi bahan pembicaraan akibat bakatnya dalam memahami American Sign Language. Namun di tahun 2007 kabar duka datang tatkala Washoe ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Sesungguhnya Tuhan memiliki berbagai cara untuk menunjukkan kuasa-Nya yah ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading