Sukses

Lifestyle

Haha, Ini 6 Foto Konyol Yang 'Dicuri' Google Street di Jalanan

Google sudah bukan merupakan hal yang baru lagi bagi para pengguna setianya. Bahkan beberapa orang sadar bahwa kehidupan mereka kini lebih mudah semejak adanya google. Tak hanya info, namun google pun meluncurkan peta dan map yang berfungsi untuk mempermudah pencarian lokasi.

Yah, Google street merupakan pencarian terhadap sebuah lokasi yang akan membantu seseorang dalam memperkirakan waktu perjalanan. Dan dengan adanya Google street inilah kemudian hadir beberapa foto yang di dapat dari berbagai sudut jalanan.

Seperti yang dilansir oddee.com, Google street menemukan beberapa foto yang sangat lucu dan unik. Dan dijamin Anda akan mengernyitkan dahi tatkala melihat penemuan Google street ini. Yuk intip!

(vem/oem)

Gadis Dengan Underwear

Eits yang Anda lihat ini tentu bukanlah sosok dari artis ternama Britney Spears. Well, walau memang memiliki kasus yang sama, namun wanita ini adalah satu dari banyak orang yang tertangkap pada kamera google.

Yah, saat hendak masuk ke dalam mobilnya, secara tak berhati-hati gadis ini tak sadar bahwa celana dalamnya sedikit terlihat. Eum atau malah sengaja mengikuti tren Britney Spears dan Paris Hilton yah?

Anak Terbaring di Pinggir Jalan

Entah apa yang ada di dalam benak ibu ini. Yah setidaknya ia tak sadar bahwa telah menjadi sasaran kamera google di London.

Lihat saja, ia nampak santai dengan aksi sang anak yang sedang tidur bebas di pinggir jalan. Apakah mungkin hal tersebut memang merupakan kebiasaan sang anak, atau mungkin ibu tersebut ingin tampil sebagai daftar penemuan gambar goolge yang paling aneh?

Seekor Rusa Terjatuh!

Nah untuk penangkapan gambar berikut ini merupakan hal yang sangat lucu sekaligus mengherankan. Bagaimana tidak, seekor rusa tertangkap kamera sedang berlari di pertengahan jalan raya di daerah Upstate New York.

Namun bukan hal itu saja yang mengejutkan. Entah mengapa rusa tersebut nampak sangat terburu-buru yang pada akhirnya membuat sang rusa terjatuh dan tersungkur. Aduh, kasihan yah bahkan rusa pun menjadi salah satu korban google street.

Pria Mencuri Atau ...

Kedua pria ini benar-benar terlihat sangat nyaman dengan aksi yang mereka lakukan. Yah pria bertubuh gemuk tersebut nampak akan memanjat rumah dengan aksi yang sangat lucu. Sedang melakukan aksi pencurian atau karena kuncinya rumah yang sedang tertinggal yah?

Sementara pria dengan baju kuning nampak akan memasuki jendela. Entah apa motivasinya, namun beberapa orang yang lalu lalang nampak tak memperdulikan tindakan pria tersebut.

Sedang Apa Pria Ini?

Aduh sebaiknya Anda pun mulai berhati-hati dengan segala tindakan yang Anda lakukan di jalanan. Seperti orang yang satu ini, seakan merasa aman, ia pun lantas membuka celana di balik sebuah mobil yang sedang terparkir.

Entah apa yang sedang dilakukan pria tersebut. Namun penampakan tubuh pribadinya harus rela dibagi bersama google street yang tepat berada di baliknya.

Duh Terjadi Kecelakaan di Sini

Ini merupakan temuan google street yang paling menakutkan di antara yang lainnya. Yah dapat Anda lihat bagaimana dua kecelakaan ini terjadi di sebuah jalanan.

Dan bahkan salah satu dari kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil terguling 180 derajat! Namun tentu google street tak mampu mengetahui kondisi dan keselamatan korban tersebut.

Ladies, siapa tahu di Indonesia juga sudah terdapat program google street. Jadi hati-hati dalam bertindak yah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading