Sukses

Lifestyle

Tragis, Ibu Ini Dibunuh Dengan Kejam Oleh Kedua Anaknya

Dalam sebuah keluarga, masalah pasti akan datang menghampiri. Masalah itu ada untuk menguji kekuatan cinta di antara anggota keluarga. Namun bagaimana jika masalah ini ternyata bisa menghilangkan nyawa salah satu anggota keluarga?

Peristiwa ini terjadi di Dakhaliya bagian utara, Mesir. Sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan tiga orang anak sedang bepergian menggunakan kereta. Pada awalnya semua berjalan dengan normal dan biasa. Mereka sangat menikmati perjalanan tersebut.

Namun entah apa yang terjadi, sang kakak dan adik ke-duanya tiba-tiba bertengkar. Sang ibu yang melihat hal ini langsung melerai mereka berdua dan memarahi ke-duanya karena berbuat onar dan mengganggu yang lain di kereta. Sebagai ibu, dia harus berani bersikap tegas dan adil kepada anak-anaknya.

Anak-anak ini rupanya tidak terima dengan perlakuan sang ibu. Saat kereta tengah melaju dengan kencang, dua bersaudara ini tega mendorong ibu mereka keluar jendela yang sedang terbuka dengan lebar. Sang ibu meninggal seketika karena kecelakaan ini seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (22/11).

Kejadian ini sungguh mengagetkan ayah dan saudari terkecil mereka. Mereka tidak mengira kedua anak ini tega melakukan hal tersebut kepada ibu kandungnya. Meskipun telah menyesali hal ini, sang ibu sudah tidak bisa kembali hidup. Mereka harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka kepada yang berwajib. Sungguh malang nasib keluarga ini.

Segala sesuatu ternyata bisa terjadi dengan sekejap mata dan tidak terduga. Ladies, semoga ini menjadi salah satu pelajaran bagi kita semua agar selalu menghargai orang tua kita. Bagaimana menurut pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading