Sukses

Lifestyle

Kisah Sedih Model Yang Dibunuh Suaminya Karena Kecemburuan

Pernikahan adalah impian besar setiap wanita. Setelah menikah, seorang wanita akan menjadi istri yang patuh kepada suami sebagai kepala keluarga. Sang suami juga harus menjadi seorang pelindung keluarganya. Sebuah kasus tragis di Filipina memberikan contoh sosok suami yang tidak bertanggung jawab.

Aiko Banuqued adalah seorang wanita cantik yang akan membuat setiap wanita menatap iri padanya. Dia dikaruniai sosok tubuh yang sempurna dan wajah yang sangat cantik. Anugerah ini membuat Aiko menjadi seorang model yang sukses. Aiko populer sebagai salah satu model cantik yang wajahnya sering terlihat di majalah gaya hidup pria FHM.

(C) Merdeka.com

Pada tahun 2011, Aiko memutuskan menikah dengan pria pujaan hatinya yang bernama James Edward Moore. James adalah sosok pria idaman semua wanita karena mempunyai sukses sebagai pengusaha dan dia berasal dari Amerika. Wanita mana yang tidak bahagia jika impiannya untuk menikah dengan pria yang dicintainya bisa terwujud. Semua wanita juga pasti berharap pernikahannya akan membawa banyak berkah untuk keluarga mereka. Pernikahan mereka juga menjadi sangat lengkap ketika anak hadir mengisi hidup mereka.

Namun semua tidak berjalan sesuai rencana. Hari Jum'at (15/11), terjadi pertengkaran hebat antara Aiko dan James yang berujung tragis seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (16/11). James terlihat memukuli Aiko dan bahkan tega membanting Aiko ke lantai. Sungguh kejam perbuatan James terhadap Aiko. Untunglah ada seorang teman Aiko yang melihat hal ini dan langsung menyelamatkan anak-anak mereka. Malang bagi Aiko, tubuhnya tidak sanggup menahan derita penyiksaan James sehingga dia meninggal sesaat setelah dibawa ke rumah sakit oleh para satpam.

Ladies, Aiko adalah salah satu korban perbuatan suami yang tidak bertanggung jawab. Setelah dilakukan penyelidikan, pihak berwajib mengatakan bahwa akar permasalahan dari kejadian berujung maut ini adalah kecemburuan yang berasal dari pihak ketiga. Sungguh tega sang suami menyiksa dan membunuh Aiko seperti ini. Bagaimana menurut pendapat Anda ladies? Siapa yang harus disalahkan?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading