Sukses

Lifestyle

Voila! Desain Kasur Unik Yang Bikin Betah Berlama-Lama di Kamar

Anak-anak identik dengan keceriaan yang tak ada habisnya. Mereka pasti senang akan hal-hal yang lucu ya Ladies. Kalau Anda memiliki anak dan ingin ia betah di rumah, Anda bisa mendesain kamar atau kasur mereka.

Desain kasur bisa bermacam-macam Ladies. Kasur yang nampak kotak biasa saja pasti membuat anak Anda bosan berlama-lama di kamarnya. Menjadi orang tua Anda pun harus kreatif supaya anak Anda senang.

Seperti dilansir dari sheknows.com, ini lho Ladies macam-macam bentuk kasur yang membuat anak atau bahkan Anda sendiri senang untuk tidur di atasnya.

(vem/and)

Kasur Istana

Desain ini cocok untuk putri kecil Anda Ladies. Menjadi seorang putri di sebuah kerajaan menjadi impian para anak perempuan kecil. Terinspirasi dari dongeng-dongeng, Anda pun dapat membentuk kasur untuk anak Anda layaknya istana.

Kasur yang mirip istana ini benar-benar dambaan para anak perempuan kecil. Kenapa? Dengan perpaduan warna merah dan ungu yang soft, voila! jadilah istana raja. Tapi Anda butuh uang yang banyak untuk design kasur seperti ini. Kalau Anda beli jadi, Anda harus merogoh kocek sebesar $ 3.985 atau sekitar Rp 39.850.000

Kasur Rumah Pohon

Kalau yang satu ini bisa saja untuk putra atau putri Anda. Kasur dengan konsep rumah pohon ini membuat anak Anda berasa tidur di atas pohon di dalam hutan.

Dengan bahan dasar kayu, membuat kesan rumah pohon semakin kuat pada kasur ini. Anda harus meletakkan kasur ini agak tinggi atau memberinya anak tangga supaya si kecil benar-benar seperti memanjat pohon. Anda juga dapat menambahkan papan-papan bertuliskan 'Boys only. No girls (except mom) allowed' atau kata-kata lucu lainnya di sekitar kasur.

 

Kasur Pemadam Kebakaran

Lengkap dengan sirine, lampu, dan roda membuat kasur ini cocok untuk tempat bermain dan tidur. Perpaduan warna merah dan putih yang menjadi khas para anggota pemadam kebakaran bisa Anda ganti dengan warna yang lain. Dengan posisi kasur di atas dan ada ruang di bawah membuat si kecil dapat langsung tidur setelah bermain ya.

Sebenarnya konsep kasur ini sangat sederhana Ladies. Hanya kotak seperti biasanya, tapi bentuknya itu lho, bikin betah di kamar ya.

Kasur Pondok Tiga Susun

Kasur susun ini bukan kasur susun biasa Ladies. Ada anak tangga yang membuatnya lebih menarik. Selain itu pilihan warna yang soft dan enak dilihat membuat yang tidur bakal betah nih tidur di situ.

Dengan beberapa jendela membuat si kecil juga bisa main intip ya. Kasur seperti ini membuat kesan ada rumah di dalam rumah. Tapi yang jelas, siapa saja pasti betah tidur di atasnya.

Kasur Hamburger

Mungkin selain untuk tidur, kasur ini digunakan untuk merangsang nafsu makan anak ya? Bentuk hamburger yang bulat membuatnya tak seperti kasur kebanyakan. Selimut berwarna hijau dan bantal berwarna merah terlihat sebagai isi hamburger.

Pas untuk cuaca dingin nih Ladies. Melihatnya saja sudah terasa hangat ya? Apalagi kalau Anda 'nyempil' di tengah-tengah hamburger raksasa ini.

Kasur Bak Kapal Bajak Laut

Nah kalau yang satu ini unik lagi. Dengan desain layaknya seperti kapal bajak laut akan membuat si kecil berasa berpetualang. Anda dapat memasang gambar pemandangan laut pada dinding kamar.

Untuk lantai, Anda juga bisa memasang karpet yang seperti pasir untuk menambah kesan sedang berada di laut. Rekaman-rekaman seperti suara semilir angin dan deru ombak juga bisa diputar supaya suasana laut semakin terasa.

Siapa yang mau mencoba tidur di kasur unik ini? Sepertinya bukan hanya anak kecil saja ya yang ingin? Pasti Anda juga ingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading