Sukses

Lifestyle

7 Peralatan Dapur Yang Cute dan Menggemaskan

Kalau sudah membahas barang-barang keperluan dapur, apa yang ada di benakmu, ladies?

Tidak dong, tidak sesuatu yang ribet kok karena sebenarnya bermain-main di dapur itu menyenangkan. Apalagi kalau Anda bisa mengeksplorasi barang-barang cantik dan menggemaskan.

Bersyukurlah bahwa banyak desainer produk peralatan dapur yang kini telah semakin kreatif menghasilkan produk-produk cantik. Tak hanya memikirkan manfaatnya saja tetapi memanjakan wanita lewat warna, motif serta aksen aksesoris yang dipakai.

Nah, ini dia beberapa peralatan dapur yang cute dan menggemaskan yang bisa Anda beli di Lazada.co.id.

(vem/bee)

Tutup Gelas dan Mangkok Silicon

Tutup yang terbuat dari silicon dapat menyegel ketat cangkir, mangkok dan wadah lainnya. Mencegah tumpahan, kedap udara dan kedap air untuk pemanasan dan penyimpanan. Aman untuk microwave, freezer dan mesin cuci piring. Silicon yang kedap udara dan tahan bocor membuat air yang ada di dalam gelas Anda tidak tumpah dan tetap bersih.

Materialnya terbuat dari silicon, sehingga teksturnya halus, tidak menyerap bau, warnanya tidak mudah pudar serta mudah dibersihkan.

Desainnya unik dan menggemaskan, dengan karakter mungil yang dipakai sebagai pegangan pada tutup gelas dan pasti disukai anak Anda.

Zen Organic Mangkuk Hand & Faces

Koleksi Zen dikenal memiliki desain yang simple, modern dengan bentuk yang elegan. Diproduksi dari bahan porcelain kualitas tinggi, menjadikan produk ini lebih kuat dan tahan lama dengan hasil finishing yang halus, putih bersih. Lengkapi koleksi Anda dengan mangkuk makan cantik ini.

Bahan Porselen

Diambil dari nama Itali, Porcellana, Porselen merupakan material yang dibuat dengan cara memanaskan tanah liat dengan temperatur 1.200 - 1.400 derajat celcius. Karena proses pemanasan ini, porselen menjadi bahan yang kuat, keras, tahan terhadap bahan kimia dan panas yang tiba-tiba. Selain itu, bahan tanah liat yang mudah dibentuk membuat porselen dapat dibentuk menjadi beragam perangkat dengan bermacam desain. Untuk memberikan kesan mewah dan elegan, proses pelapisan menjadi tahap akhir.

Desain Minimalis

Untuk menyajikan masakan Anda jadi lebih cantik dan menggugah selera, Zen merilis mangkuk makan dengan desain yang cantik. Hadirkan keceriaan yang sama untuk makan malam Anda bersama keluarga dan kerabat.

Wajan Viva Cor Tramontina

Satu lagi peralatan masak yang layak menjadi koleksi dapur Anda. Dibuat dengan kualitas terbaik, produk ini tentunya telah memenuhi standar internasional. Material aluminium yang melapisi produk ini dapat menjaga kualitas masakan sehingga menjaga nutrisi makanan untuk disajikan bagi seluruh keluarga. Pegangan dengan ukuran ideal ditunjukkan untuk memberikan Anda kenyamanan maksimal dalam menggunakan produk ini. Demi memudahkan Anda dalam proses mengolah masakan, Tramontina telah menyertakan spatula dalam paket penjualan.

Material Alumunium

Memasak dengan peralatan aluminium menawarkan banyak keunggulan. Ini karena aluminium dapat mendistribusikan panas dengan baik sehingga masakan jadi cepat matang. Dengan ketahanan hingga suhu 350 ºC, perangkat masak ini sangat tangguh untuk mendukung aktivitas Anda di dapur. Selain itu, produk ini juga memiliki lapisan anti lengket yang memudahkan Anda dalam memasak beragam kreasi olahan menu bagi seluruh keluarga.

Menawarkan Beragam Kelebihan

Pegangan atau handle yang nyaman sangat menunjang kenyamanan Anda saat memasak. Tramontina Viva Cor 20152/224 - Wajan Penggorengan 24 Cm + Spatula hadir dengan lapisan anti panas pada gagangnya untuk memaksimalkan olahan masakan yang Anda inginkan. Bahkan, demi tetap menjaga kesehatan dan kualitas masakan Anda, spatula nya dibuat dari bahan Nylon seluruhnya.

Rekomendasi Penggunaan

Untuk menjamin masakan yang aman dari bahan-bahan berbahaya, Anda disarankan untuk menggunakan wajan ini dengan peralatan dapur yang juga terjaga kualitasnya. Untuk itu, penggunaan Nylon, plastik, dan jenis peralatan masak dari kayu merupakan pilihan utama. Saat selesai memakai wajan ini, Anda dapat menyimpannya lagi untuk penggunaan berikutnya. Pastikan wajan telah benar-benar kering setelah dicuci sebelum disimpan.

Pisau Set Stainless Bunga

Mudahkan saat-saat Anda berada di dapur dengan pisau set persembahan TokoKadoUnik, yang berisi 3 buah pisau yang terbuat dari material high carbon stainless steel dan dilengkapi dengan anti micro bacterial technology yang dapat melengkapi kegiatan memasak Anda. Disertai dengan kotak untuk menyimpan pisau, Anda tidak perlu meletakkan pisau secara acak yang akan memudahkannya hilang. Dengan motif bunga serta berbagai warna menarik, set pisau ini akan melengkapi peralatan dapur Anda dengan harga terjangkau.

Manfaat

Set pisau ini berguna bagi Anda yang ingin mempermudah aktifitas Anda saat Anda ada di dapur, karena kelengkapan yang tersedia seperti pisau untuk memotong dan gunting untuk menggunting bungkus-bungkus plastik makanan pada saat di dapur.

Tersedia dengan 3 warna

Set Pisau ini terdapat 3 warna yang berbeda yaitu warna hijau,ungu dan warna merah muda mudah yang dapat disesuaikan dengan kondisi dapur Anda dengan warna yang tersedia pada set pisau ini. Dan dengan motif bunga pada pisau ini, akan mempercantik dapur Anda dan membuatnya lebih menarik.

Material Stainless Steel

Berbagai peralatan dapur pastinya akan bersentuhan dengan air. Untuk mencegah produk menjadi berkarat dan merusak cita rasa makanan, Tramontina menggunakan material Stainlees Steel untuk menjaga kualitas produk tahan lama. Stainlees Steel juga membuat produk tidak berubah bentuk saat terkena panas. High Carbon Stainless Steel, Di lengkapi dengan anti micro bacterial technology, Mata pisau tajam, Tidak mudah berkarat, Isi 3 pisau dilengkapi kotak penyimpanan, Pilihan Warna menarik.

Loyang Kue Bentuk Istana

HK Loyang Kue ini sangat cocok untuk melengkapi koleksi perlengkapan dapur Anda. Loyang ini sangat berguna sebagai wadah untuk menaruh adonan kue untuk dipanggang, selain itu loyang ini juga bisa sebagai cetakan kue, agar-agar atau hidangan lain favorit Anda dan keluarga. Loyang kue ini terbuat dari bahan aluminium yang berkualitas dan terjamin, sehingga loyang ini mudah dibersihkan dan memiliki bobot yang ringan.

Material Aluminium

HK Loyang Kue ini terbuat dari bahan aluminium berkualitas. Aluminium sendiri merupakan sebuah bahan yang terang, ringan, anti gores, kuat dan mudah dibersihkan. Di samping itu, aluminium merupakan konduktor yang baik untuk panas. Dengan bahan aluminium, sebuah barang dapat menghantarkan panas dengan cepat dan merata.

Bentuk yang Unik

Hadirkan keceriaan pada perayaan keluarga dengan aneka bentuk kue atau agar-agar. HK menghadirkan loyang kue dengan beraneka bentuk yang unik dan menarik untuk anak-anak. Beberapa bentuk di antaranya kepala beruang, kepik, istana, kapal bajak laut dan lain sebagainya. Sangat cocok untuk menghibur anak Anda atau bila ada acara-acara seperti ulang tahun.

Untuk Kue atau Agar-agar

Loyang Kue dari HK ini sangat berguna sebagai loyang untuk menaruh adonan kue untuk dipanggang. Selain itu loyang kue ini juga berguna untuk cetakan untuk kue, puding atau agar-agar juga hidangan favorit lainnya Anda dan keluarga.

Mouse Cheese Grater

Hadirkan suasana berbeda di dapur Anda dengan beragam perlengkapan dapur persembahan dari Animal House. Dibuat dari material Stainless Steel serta handle dari plastik berkualitas, Anda tidak hanya menggunakan alat yang memiliki desain yang membosankan, melainkan alat dengan desain unik beragam bentuk hewan.

Material Stainlees Steel

Berbagai peralatan dapur pastinya akan bersentuhan dengan air. Untuk mencegah produk menjadi berkarat dan merusak cita rasa makanan, Animal House menggunakan material Stainlees Steel untuk menjaga kualitas produk tahan lama. Stainlees Steel juga membuat produk tidak berubah bentuk karena terkena panas. Bahan stainless steel juga merupakan material yang anti karat, kuat dan mudah dibersihkan.

Desain Bentuk Hewan

Didesain dengan beragam bentuk hewan, nikmati menggunakan beragam peralatan dapur yang memiliki bentuk berbeda daripada bentuk peralatan pada umumnya. Bentuk ini pastinya memberikan suasana tersendiri untuk dapur Anda.

Pegangan Plastik

Terbuat dari material plastik, Anda akan mendapatkan perlengkapan dapur yang nyaman digunakan dan ergonomis dalam genggaman. Apalagi setiap lekuknya memang dibuat sengaja membentuk lekuk hewan, sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan saat menggunakannya selama beberapa waktu.

Mudah Dibersihkan

Jangan berfikir kalau produk seperti ini sulit untuk dibersihkan. Walaupun fokus dengan desain, Animal House memberikan produk yang mudah dibersihkan. Anda dapat mencucinya dengan sikat atau dapat pula dimasukkan ke dalam mesin pencuci piring.

Animal House Bird Veggie Peeler

Hadirkan suasana berbeda di dapur Anda dengan beragam perlengkapan dapur persembahan dari Animal House. Dibuat dari material Stainless Steel serta handle dari plastik berkualitas, Anda tidak hanya menggunakan alat yang memiliki desain yang membosankan, melainkan alat dengan desain unik beragam bentuk hewan.

Material Stainlees Steel

Berbagai peralatan dapur pastinya akan bersentuhan dengan air. Untuk mencegah produk menjadi berkarat dan merusak cita rasa makanan, Animal House menggunakan material Stainless Steel untuk menjaga kualitas produk tahan lama. Stainless Steel juga membuat produk tidak berubah bentuk karena terkena panas. Bahan stainless steel juga merupakan material yang anti karat, kuat dan mudah dibersihkan.

Desain Bentuk Hewan

Didesain dengan beragam bentuk hewan, nikmati menggunakan beragam peralatan dapur yang memiliki bentuk berbeda daripada bentuk peralatan pada umumnya. Bentuk ini pastinya memberikan suasana tersendiri untuk dapur Anda.

Pegangan Plastik

Terbuat dari material plastik, Anda akan mendapatkan perlengkapan dapur yang nyaman digunakan dan ergonomis dalam genggaman. Apalagi setiap lekuknya memang dibuat sengaja membentuk lekuk hewan, sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan saat menggunakannya selama beberapa waktu.

Mudah Dibersihkan

Jangan berfikir kalau produk seperti ini sulit untuk dibersihkan. Walaupun fokus dengan desain, Animal House memberikan produk yang mudah dibersihkan. Anda dapat mencucinya dengan sikat atau dapat pula dimasukkan ke dalam mesin pencuci piring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading