Sukses

Lifestyle

Jawaban Cerdas Yang Mengantar Kontestan Miss Universe Pada Kemenangan

Tidak hanya kecantikan fisik yang diunggulkan dalam suatu kontes kecantikan. Kecerdasan cara pikir kontestan pun juga sangat berpengaruh pada penilaian. Itulah sebabnya kenapa ada sesi tanya jawab pada suatu perhelatan ajang kecantikan.

Dari sesi tanya jawab inilah, para juri menilai kecerdasan dan cara berkomunikasi peserta di depan banyak orang. Bagaimana para kontestan menjawab secara tepat dengan waktu yang cukup cepat. Pasti rasa grogi juga menyelimuti hati para kontestan, tapi bagaimana cara mereka mengatasi rasa deg-degan tersebut.

Seperti halnya pada malam final Miss Universe 2013 pada 9 November kemarin Ladies. Seperti yang dilansir dari philnews.ph, ini lho pertanyaan dan jawaban cerdas dari 5 besar Miss Universe 2013. Simak yuk..

(vem/and)

Miss Ekuador, Constanza Baez

Pertanyaan: Apa yang akan terjadi jika orang-orang di dunia sudah tidak lagi menggunakan internet?

Jawaban: Teknologi akan memiliki kekurangan. Kita tak akan lagi dekat dengan keluarga kita. Kita menggunakan komputer dan internet secara positif. Jangan menyalahgunakan internet. Tidak ada kata terlambat, mulailah menggunakan internet secara positif mulai dari sekarang

Miss Brazil, Jakelyne Oliveira

Pertanyaan: Apakah pendapat Anda tentang suatu tempat yang tidak memperbolehkan wanita memiliki hak pilih dan mengendarai mobil?

Jawaban: Selamat malam. Menurut saya, kita sebagai wanita telah mencapai kemerdekaan saat ini. Sayangnya, saat ini masih ada masalah dengan kebebasan pada wanita. Tetapi kita harus tetap cerdas sebagai seorang wanita. Wanita bisa menjadi ibu rumah tangga yang juga bagian dari sebuah tempat bekerja. Kita sebagai wanita mampu menjadi apa saja.

Miss Spanyol, Patricia Yurena Rodriguez

Pertanyaan: Apa saja yang diperlukan wanita supaya dapat terpilih menjadi wakil politik di seluruh dunia?

Jawaban: Dalam memilih seorang wanita yang tepat, ia harus memiliki kualitas yang bagus dalam bekerja, disiplin, dan mudah beradaptasi. Jika memiliki beberapa hal itu, maka ia akan mampu memenuhi tugasnya dengan baik.

Miss Filipina, Ariella Arida

Pertanyaan: Apa yang dapat dilakukan terhadap kurangnya lapangan pekerjaan untuk kaum muda di seluruh dunia?

Jawaban: Saya percaya pada pendidikan dan itu adalah orientasi utama saya. Pendidikan yang baik adalah tiket utama untuk masa depan yang cerah.

Miss Venezuela, Gabriela Isler

Pertanyaan: Apa ketakutan terbesar dalam diri Anda dan bagaimana cara Anda mengatasinya?

Jawaban: Kita harus mengatasi semua rasa takut. Jika kita berhasil mengatasi rasa takut, hal ini akan membuat kita semakin kuat. Selama kita dapat mengatasi rasa takut, kita akan dapat menghadapi segala tantangan.

***

Itulah Ladies pertanyaan dan jawaban yang akhirnya membawa mereka ke gerbang kemenangan. Jawaban siapa yang menurut Anda paling bagus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading