Sukses

Lifestyle

Kemarin Terpilihlah 5 Besar Miss Universe 2013, Ini Dia!

Perhelatan kontes kecantikan yang menguji kecantikan fisik dan kecerdasan intelektual sudah selesai dilangsungkan hari Sabtu, 9 November 2013 kemarin. Adapun Miss Universe 2013 yang digelar di Moskow ini mengeluarkan 5 nama sebagai kontestan yang terbaik dari 86 kontestan yang ada. Puluhan wanita cantik yang datang dari berbagai negara berlomba-lomba supaya nama mereka masuk dalam daftar 5 besar terbaik.

Sebelum mencapai malam puncak kemarin malam waktu setempat, para wanita cantik ini telah melewati masa karantina selama sebulan. Tidak tanggung-tanggung, berada jauh dari keluarga untuk mengharumkan nama negara menjadi harapan besar bagi mereka. Mental dan fisik harus benar-benar disiapkan supaya apa yang mereka harapkan pun tercapai.

Selama melewati masa karantina ini pula, masing-masing peserta telah melewati beberapa sesi. Adapun sesi yang menjadi penilaian utama para juri adalah sesi bikini, sesi gaun malam, dan sesi tanya jawab. Setelah nilai dari serangkaian acara ini diakumulasikan, muncullah 5 nama yang menjadi 5 besar Miss Universe 2013. Siapa saja mereka?

(vem/and)

Runner Up Keempat

Kita mulai dari juara kelima atau runner up keempat ya Ladies. Posisi ini ditempati oleh Jakelyne Oliveira. Wanita cantik ini merupakan wakil dari Brazil. Jackelyne mempunyai cita-cita untuk menggunakan namanya sebagai nama salah satu industri fashion. Selain itu ia juga ingin menggunakan foto dan citranya untuk mendukung organisasi sosial.

Dengan menyabet juara kelima di ajang Miss Universe 2013 ini, Jakelyne tidak hanya membanggakan negaranya saja. Tentu saja orang tua termasuk ayahnya yang lumpuh. Gadis cantik ini juga mempunyai tips kecantikan untuk Anda semua Ladies, yaitu gunakan es batu untuk mengompres mata supaya mata Anda terbebas dari lingkar hitam.

Runner Up Ketiga

Yak, posisi runner up ketiga ditempati oleh wakil dari negara yang berada di Asia Tenggara. Apakah Indonesia? Sayang sekali bukan Ladies. Posisi runner up ketiga ditempati oleh Ariella Arida yang merupakan wakil dari negara Filipina.

Nama Ariella Arida memang sudah menonjol sejak awal karantina Miss Universe 2013. Gadis berusia 24 tahun ini merupakan lulusan dari University of the Philippines dengan gelar sarjana kimia. Dengan gelar sarjana kimia, gadis muda yang sangat kreatif ini senang menjual obat dan permen dari bahan herbal ke teman-teman sekelasnya.

Runner Up Kedua

Di posisi runner up kedua ada wakil dari negara Ekuador Ladies. Gadis bernama Constanza Baez ini berhasil menyabet runner up kedua setelah menyisihkan puluhan peserta. Gadis cantik ini ternyata lulusan fakultas ekonomi.

Di usianya yang masih 22 tahun, ia sedang gencar untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya donor darah di Ekuador. Dengan wajah cantik dan rupawan, tak ayal jika ia menjadi pemenang ketiga di ajang Miss Universe 2013 ini.

Runner Up Pertama

Posisi ini ditempati oleh wanita cantik asal Spanyol. Gadis bernama lengkap Patricia Yurena Rodriguez ini sempat meninggalkan kota kecil tempat ia tinggal demi mengejar cita-citanya sebagai model. Ternyata, ia juga memiliki motto yakni 'Hidup adalah pengalaman belajar dan Anda perlu menghargai hidup setiap harinya'.

Karena mempunyai motto seperti itu, akhirnya apa yang ia cita-citakan terwujud. Gadis berusia 23 tahun ini berhasil menjadi model ternama dan menyabet gelar runner up pertama di ajang Miss Universe 2013. Selangkah lagi jadi juara nih..

Sang Juara

Taraaa.... Siapa sih akhirnya yang beruntung untuk mengenakan mahkota Miss Universe? Ia adalah Gabriela Isler. Wakil dari Venezuela ini berhasil meraih posisi pertama dari 86 kontestan Miss Universe lainnya.

Gadis berusia 25 tahun ini tidak pernah disangka untuk menjadi yang pertama. Wanita ini mengaku menjadi ibu adalah hal paling susah dibanding pekerjaannya yang seorang artis di salah satu stasiun TV di negaranya. Apapun itu, menyisihkan begitu banyak wanita cantik untuk menjadi juara di suatu ajang bergengsi juga susah ya Ladies. Selamat Gabriela!

***

Mulai dari karantina hingga sesi tanya jawab berhasil dilalui dengan baik oleh para peserta. Dan hasilnya adalah 5 nama tersebut yang muncul menjadi 5 terbaik di ajang Miss Universe 2013. Congrats the top five!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading