Sukses

Lifestyle

Foto Lucu Anak Kucing Duduk di Timbangan

Kucing adalah salah satu hewan yang selalu bisa menarik perhatian dunia. Sekecil apapun hal yang mereka lakukan, selalu bisa bikin orang gemas dan tertawa. Salah satunya adalah foto anak kucing yang baru-baru ini meraup banyak perhatian di Twitter.

Seorang pemilik kucing di Jepang awalnya hanya memposting sebuah foto anak kucing dengan berat 70 gram. Bentuknya mungil dan belum terlalu kelihatan istimewa.

(c) en.rocketnews24.com

Namun tak lama kemudian, pemilik kucing tersebut kembali mengunggah foto kucing yang sama dan kali ini beratnya mencapai 310 gram.

Begitulah seterusnya anak kucing ini ditimbang dan foto perkembangannya diupload di Twitter. Selain selalu dinanti, foto anak kucing yang tak disebutkan namanya ini juga makin menggemaskan dari hari ke hari. Mulai dari saat timbangan itu mampu memuat tubuhnya, hingga tak cukup lagi dan hanya bisa menampung bokong kecilnya.

(c) en.rocketnews24.com

Terakhir kali ia ditimbang, beratnya mencapai 954 gram dan agaknya sang pemilik mulai membutuhkan timbangan baru karena tubuh kucing kecil ini mulai membesar. Well, kadang hal sederhana bisa membahagiakan banget ya kalau diunggah di social media?

(c) en.rocketnews24.com

Selain foto kucing yang ditimbang ini, Jepang sudah pernah membuat beberapa tren foto kucing yang aneh. Ada yang menunduk malu, ada juga yang sambil duduk. Simak juga ulasan menariknya di sini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading