Sukses

Lifestyle

Aww.. Lucunya Anjing Malu-Malu Minta Maaf

Katanya, anjing adalah sahabat manusia yang paling setia. Maka tak heran jika di mana saja Anda pernah mengenal banyak sekali cerita tentang kesetiaan anjing dengan majikannya. Salah satu yang terkenal dan mungkin juga sudah pernah Anda tonton adalah Hachiko. Ngaku deh, siapa yang tidak menitikkan air mata ketika melihat Hachiko menunggu pemiliknya yang sudah meninggal di stasiun selama bertahun-tahun hingga pada akhirnya Hachiko pun meninggal.

Banyak sekali momen bersama hewan peliharaan yang diabadikan dan kemudian disebar secara viral di internet. Tak hanya anjing, kucing juga menjadi hewan yang paling banyak disebar foto kelucuannya di internet. Mulai dari pose lucu, pose tidur hingga pose yang satu ini.

kiri : Aku haus sekali, kanan :aku lapar akan pengetahuan (c) dogshaming

Pernah tidak Anda menemukan hewan peliharaan Anda mengacaukan dapur atau memakan makanan yang ada di dapur, padahal sudah Anda sembunyikan. Mungkin kesal, atau mungkin juga kasihan dan tergelitik dengan tingkah mereka. Inilah momen yang dicaptured oleh beberapa pemilik anjing dan kemudian mempostingnya di sebuah blog untuk para anjing-anjing yang tertangkap basah.

Lucu lho, para foto yang dikumpulkan di situs Dog Shaming ini memang berisi ekspresi-ekspresi malu-malu minta maaf karena sudah merusak barang. Kalau Anda punya foto serupa, Anda bisa juga lho mengirimkan foto anjing Anda dan berbagi dengan banyak orang di seluruh dunia.

Jika Anda ingin mengirimkan foto anjing dengan mimik bersalah ini, Anda tentu harus memenuhi beberapa hal seperti :

  • Ini adalah foto pribadi Anda, yang artinya benar-benar anjing Anda sendiri
  • Di dalam foto, Anda harus meletakkan sebuah tulisan yang jelas dan bisa dibaca berisi seolah-olah anjing Anda sedang meminta maaf atas apa yang sudah dia lakukan
  • Submit dan tunggu foto Anda tersebar di seluruh dunia

 Akan sangat seru jika Anda juga ikut mengupload foto anjing dengan ekspresi tidak bersalah dan minta maaf ini. Tapi, Anda juga harus bersabar, jika ingin foto 'karya' Anda tampil di DogShaming.com, Anda harus antri dengan ribuan foto yang masuk dari seluruh dunia. Tapi.. tidak ada salahnya mencoba dong? 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading