Sukses

Lifestyle

Wow, Beberapa Lokasi Ini Dipenuhi Dengan Pasangan Kembar Terbanyak

Sedari kita masih kecil tentunya melihat dua orang dengan wajah yang sama merupakan hal yang aneh dan menarik. Yah, kedua orang yang dilahirkan dengan wajah kembar dapat membuat orang di sekitarnya tak henti memandangi mereka. Tentu hal ini dikarenakan orang dengan wajah dan penampilan yang identik sama tak setiap saat lahir di dunia dan dapat kita temui.

Namun, bagaimana jika terdapat sebuah tempat dengan banyak orang yang kembar identik? Seperti yang dilansir oddee.com beberapa tempat di seluruh dunia ini memiliki jumlah penduduk kembar yang sangat banyak. Dan bahkan dalam beberapa tempat dapat kita temui setidaknya 5 sampai 8 pasangan kembar. Lantas, tempat apa dan di mana saja sih tersebut?

(vem/oem)

Cafe Dengan Pelayan Kembar

Jangan kaget jika ketika Anda mengunjungi tempat ini dan kemudian melihat beberapa orang yang nampak sama melewati Anda. Hal ini bukan lagi sebagai deja vu, akan tetapi, Anda memang telah memasuki sebuah tempat makan yang memiliki pelayan kembar identik. Sebenarnya tak ada yang spesial dari makanan yang disajikan oleh sang pelayan, namun nampak banyak pengunjung yang mendatangi tempat tersebut.

Yah, siapa yang tak penasaran untuk melihat saudara yang kembar identik. Terlebih dalam hal ini Anda akan melihat banyak pasangan kembar wanita maupun pria. Sang pemilik pada mulanya sempat merasa bahwa untuk mencari pasangan kembar dengan kemampuan yang memadai merupakan hal yang sukar. Namun itu tak memiliki arti untuk menghentikan dirinya dalam mencari pasangan kembar yang akan menjadi pelayan sekaligus kasir di tempat tersebut.

Kota Dengan Jumlah Penduduk Kembar

Cândido Godoi adalah sebuah kota yang memiliki penduduk sebanyak 6.641 dan terletak di negara bagian Rio Grande do Sul, Brasil. Daerah yang dekat dengan perbatasan Argentina itu terkenal dengan tingginya jumlah anak kembar yang telah lahir di sana. Fenomena kembar ini berpusat di Linha São Pedro, sebuah pemukiman kecil di kota Cândido Godoi yang terdiri dari populasi yang secara keseluruhan merupakan warga yang memiliki keturunan Jerman .

Dari tahun 1990 sampai 1994, sepuluh persen dari kelahiran di São Pedro selalu menghasilkan keturunan kembar, dibandingkan dengan kurang dari satu persen di Brasil secara keseluruhan. Hal ini sempat diliput oleh salah satu reporter dari Argentina yang mengatakan bahwa fenomena ini terjadi akibat salah seorang dokter di masa lampau. Tatkala ia sedang bereksperimen dengan seorang wanita yang pada akhirnya membuat banyak anak kembar dilahirkan di sana.

Ubi, Alasan Lahirnya Banyak Pasangan Kembar

Igbo - Ora adalah sebuah komunitas pertanian di Nigeria dan selalu menyatakan daerah mereka sebagai 'The Land of Twins.' Hal ini dikarenakan oleh semua keluarga yang hampir keseluruhannya selalu memiliki anak kembar dalam proses kelahiran bayi. Dan hal ini lantas membuat daerah tersebut diklaim sebagai daerah dengan populasi anak kembar tertinggi di dunia.

Setelah dicari tahu penyebabnya, ternyata semua ini berasal dari pola makan masyarakat di sana. Yakni karena tingginya konsumsi jenis ubi tertentu yang mengandung phytoestrogen alami sehingga dapat merangsang ovarium untuk melepaskan telur dari setiap sisi. Hal inilah yang lantas membuat banyaknya jumlah kelahiran pasangan kembar dibandingkan dengan negara lainnya.

Pasangan Kembar Sebagai Adaptasi

Sebuah sekolah yang terletak di Pittsburgh sempat tersorot akibat beberapa murid yang ada di dalamnya. Hal ini masih belum diketahui motivasi di baliknya, namun banyak sekali pasangan kembar dapat Anda temui di sini. Entah sengaja atau tidak, namun kepala sekolah TK ini mengatakan bahwa dengan adanya bocah kembar, maka akan membuat anak lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

Yah, sekolah taman kanak-kanak yang bernama Burchfield Elementary School ini diketahui memiliki 10 pasang anak kembar yang berada pada tahun yang sama. Akan tetapi, ada juga yang mengatakan bahwa hal ini sempat membuat para murid lainnya merasa gugup dan tak biasa. Aduh, pasti seru dan menarik sekali yah sebuah sekolah dengan banyak anak kembar di dalamnya.

Pasangan Kembar Untuk Meraih Rekor

Hampir sama dengan kasus sebelumnya, sebuah sekolah ditemukan memiliki pasangan kembar sebanyak 23 pasang di dalamnya. Jika sekolah sebelumnya masih belum diketahui motivasi di baliknya, maka berbeda dengan sekolah yang satu ini. Sekolah dasar yang terletak di Chicago ini sengaja mengumpulkan beberapa pasangan kembar sebagai pencapaian mereka dalam meraih sebuah rekor.

Dan yang membuat sekolah ini semakin menarik adalah di mana ke 23 pasangan kembar itu merupakan murid kelas lima yang berada pada satu kelas yang sama. Kepala Sekolah, Dave Palzet mengatakan bahwa pihaknya telah mengajukan semua dokumen yang diperlukan ke Guinness dan mereka sedang menunggu untuk mendengar keputusan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading