Sukses

Lifestyle

Miss International Queen, Kontes Kecantikan Dunia Bagi Transgender

Ketika Rusia sedang sibuk mengadakan proses karantina untuk perhelatan putri tercantik di dunia Miss Universe, di Thailand kemarin (1/11) juga berlangsung acara yang mirip dengan Miss Universe. Miss International Queen 2013 adalah salah satu kontes kecantikan yang kemarin baru saja digelar di Tiffany's Show Theater, Pattaya di Thailand. Kontes kecantikan ini memang menjadi salah satu kontes yang sangat unik karena kontes ini pesertanya adalah para transgender tercantik di seluruh dunia.

Ada 20 kontestan wakil dari seluruh dunia yang berjuang meraih mahkota Miss International Queen 2013. Mereka tampil cantik dan anggun mengenakan gaun dalam malam final ini. Seperti kontes lain, di sini selain penampilan, para kontestan juga harus memiliki kecerdasan juga kebaikan hati dan membuktikannya kepada para juri.

Marcela Ohio | (c) Merdeka.com

Anda juga mungkin tidak akan mengira bahwa para wanita cantik yang berlenggak-lenggok di panggung ini merupakan transgender karena mereka sangat cantik dan mempesona. Mahkota Miss International Queen 2013 akhirnya jatuh kepada Marcela Ohio, seorang transgender dari Brazil. Senyum bahagia terpancar saat dirinya dinobatkan menjadi Miss International Queen 2013.

Tahun ini adalah Miss International Queen ke-9 dan diadakan di Thailand. Thailand memang sudah terkenal dengan negara yang sangat terbuka dengan transgender. Bahkan beberapa pertunjukan seni yang menarik perhatian wisatawan juga berasal dari para transgender ini.

Marcela Ohio tampil sebagai pemenang dan mengalahkan kontestan dari Thailand Nethnapada Kanrayanon dan kontestan asal Amerika Serikat Shantell D'Marco seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (2/11). Acara ini juga menjadi acara yang masuk dalam agenda wisata wilayah pariwisata Pattaya. Bagaimana menurut Anda tentang acara ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading