Sukses

Lifestyle

Yuk Ladies Kenalan Lebih Dekat Dengan Para Juri Miss Universe 2013

Ladies, pasti kontes pemilihan ratu sejagat sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pasang mata, tak terkecuali Anda. Acara ini akan berlangsung pada 9 November mendatang di Crocus City Hall, Moskow. Tapi sabar, Anda harus menunggu acara ini tayang di Indonesia sekitar satu minggu kemudian. 

Lalu pernahkah Anda bertanya-tanya siapa sih yang memilih para juara? Ya, beberapa juri telah ditunjuk untuk menilai siapa yang pantas mendapat gelar Miss Universe selanjutnya. Akhirnya situs resmi untuk Miss Universe, missuniverse.com, mengumumkan siapa saja yang menjadi juri pada babak pre eliminary tanggal 5 November 2013 mendatang. Sebanyak 4 wanita dan 3 pria ditunjuk untuk mengeliminasi peserta, dan menyisakan siapa saja peserta yang akan melaju ke malam final tanggal 9. Yang pasti mereka bukan orang yang main-main.

Siapa saja ya mereka Ladies? Klik terus yuk..

(vem/and)

Alicia Quarles

Wanita berkulit hitam ini adalah seorang jurnalis profesional. Mungkin memang Anda jarang melihatnya di televisi, karena memang ia bekerja di belakang layar. Quarles adalah sahabat bagi selebriti-selebriti papan atas. Sebut saja Angelina Jolie dan Johny Deep.

Berita yang ditulis oleh Quarles begitu berisi dan bukan gosip-gosip murahan. Terbukti, ketika Madonna ingin membuat berita tentang busana yang ia kenakan bersama putrinya, ia pergi ke satu wartawan, yaitu Quarles. Atau ketika Jenifer Lopez tampil untuk pertama kalinya di Dubai, Alicia Quarles lah satu-satunya wartawan yang mendapat akses untuk meliput acara tersFebut.

Setelah lulus dari Southern California University dengan nilaicumlaude. Ia diterima di sebuah stasiun televisi. Wanita ini banyak meliput acara-acara penting seperti Grammy Awards, Academy Awards, Billboards Awards, dan yang lainnya. Itulah sebabnya ia terpilih menjadi juri pada Miss Universe 2013 ini Ladies.

Corinne Nicolas

Corine Nicholas adalah seorang wanita kelahiran New York. Ia bekerja di dunia modelling selama 20 tahun lamanya. Bayangkan saja Ladies, pasti ia adalah seorang profesional di bidang lenggak lenggok di catwalk ya.

Pada tahun 1999, Corrine adalah anggota inti yang terpilih pada sekolah model milik Donald Trump. Nasib mempertemukannya dengan John Casablancas, pemilik Elite Model Management. Dari sini John mulai melihat bakat model yang ada pada diri Corinne. Semenjak itu karir Corrine di bidang modelling melejit kencang.

David Perozzi

Pria tampan ini adalah seorang wartawan senior. Ia pernah menyabet piala untuk wartawan senior karena pengalamannya selama 20 tahun bekerja di dunia jurnalistik. David menapak karirnya sebagai jurnalis di sebuah stasiun televisi, yaitu ABC News dan NBC News. Seperti halnya Corinne Nicolas, David juga banyak meliput berita tentang selebriti-selebriti papan atas.

David mendapat gelar Bachelor Degree di bidang jurnalis dan komunikasi dari Point Park University. Ia juga memperoleh gelar Master jurnalis dari Columbia University. Latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja yang tak diragukan ini, membuat ia terpilih menjadi salah satu juri ajang Miss Universe 2013.

Elena Semikina

Juri yang keempat ini adalah seorang artis Kanada dan produser keturunan Rusia. Ia terpilih menjadi wakil Kanada pada Miss Universe 2010 tidak lama setelah ia pindah dari Rusia. Semikina juga meliput ajang Miss Canada 2012 untuk sebuah film dokumenter tentang finalis Miss Universe pertama yang melakukan operasi trans gender.

Belakangan ini, Semikina memiliki kesibukan sebagai Duta Besar Kanada dalam seni dan fashion Awards. Wanita cantik ini juga bekerja di sebuah pusat kesehatan untuk membantu pemuda Toronto dan keluarga mereka yang miskin dan sedang sakit.

Gabriel Rivera-Barraza

Juri pria yang kedua ini akan menilai cara peserta berkomunikasi. Gabriel memiliki latar belakang yang luas tentang pemasaran dan public relation. Ia adalah seorang wakil direktur dan direktur hubungan masyarakat untuk majalah Vogue.

Gabriel juga bekerja sama dengan sebuah merk perhiasan pria, M. De Pochas. Baru-baru ini Gabriel juga mulai bekerja sama dengan sebuah merk Spanyol, Delpozo. Delpozo sendiri adalah sebuah rumah mode yang telah berdiri 40 tahun lamanya di Spanyol.

Irina Agalarova

Irina adalah seorang business woman di Moskow dan New York. Lulusan Bahasa Inggris dan Psikologi ini sekarang mendedikasikan hidupnya untuk berbisnis dan keluarganya.

Mrs. Agalarova sudah menikah dan sekarang hidup bahagia bersama putra putri, serta cucu kembarnya. Bisnisnya yang sudah mempunyai jaringan luas ini membuat ia menjadi salah satu orang berpengaruh di Amerika Serikat.

Jose Sariego

Lelaki baya ini adalah Presiden direktur untuk sebuah perusahaan, Telemundo Media. Perannya ialah sebagai konsultan utama dan mitra bisnis. Pada ajang Miss Universe kali ini, ia akan memberi penilaian pada urusan musik. Karena ternyata, pria ini juga mempunyai sebuah usaha dalam bidang bisnis musik.

Nah Ladies, ketujuh juri ini termasuk orang yang berpengaruh bukan? Semoga mereka memilih Miss Universe tahun ini dengan adil ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading