Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Dia Pria Dengan Kumis Terpanjang Di Dunia

Kumis adalah salah satu hal yang sangat identik dengan pria. Dengan kumis, pria bisa tampil ganteng, gahar ataupun menggoda. Nah, ternyata seorang pria berhasil masuk ke rekor dunia karena kumisnya.

Ram Singh Chauhan adalah seorang pria berusia 58 tahun yang tinggal di Kota Jaipur, di Negara Bagian Rajasthan India. Sejak masa mudanya, Ram sudah menumbuhkan kumisnya. Kumis bagi pria India memang merupakan satu kebanggaan tersendiri. Di India, kumis menjadi simbol kebanggaan dan rasa hormat.

(c) Merdeka.com

Karena hal inilah, Ram sangat bangga dan merawat kumisnya dengan baik. Sampai saat ini, kumisnya telah mempunyai panjang 4,2 meter. Dia tidak pernah sekalipun memotong kumisnya sejak tahun 1970.

Dia memang sangat cinta dan merawat kumisnya dengan baik. Ram juga mengakui bahwa merawat kumis ini merupakan hal yang tidak mudah. Kumis Ram yang sangat panjang membuat rekor dunia jatuh kepadanya pada tahun 2010.

Selain rekor dunia, karena kumisnya ini, Ram juga berhasil tampil di bagian film James Bond berjudul Octopussy pada 1983 seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (31/10). Nah ladies, Anda bisa membayangkan panjang kumis yang dipunyai Ram?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading