Sukses

Lifestyle

Line Voting Dukungan Untuk Putri Indonesia Di Ajang Miss Universe 2013 Dibuka

Pagelaran Miss Universe sudah tinggal menghitung hari lagi Ladies. Kontes kecantikan ini akan digelar pada hari Sabtu, 9 November 2013 mendatang. Sudah tahukah Anda siapa wakil Indonesia yang melaju ke ajang Miss Universe 2013? Ya, Wulandhari Herman. Gadis Padang yang terpilih menjadi Putri Indonesia 2013 beberapa waktu silam.

Tentu saja setiap kontestan wakil dari berbagai negara membutuhkan dukungan. Seperti yang dapat dilihat dari akun twitter milik Wulan, gadis ini meminta dukungan seluruh rakyat Indonesia. Putri Indonesia 2013 yang sedang berada di Moskow ini mengunggah sebuah link supaya rakyat Indonesia dapat mendukungnya. Line Voting ini dibuka sejak hari Senin, 28 Oktober 2013 yang lalu.

Whulandary Herman Meminta Dukungan Rakyat Indonesia (c) twitter.com 

Sebagai rakyat Indonesia yang ingin mendukung Wulan, silahkan klik pada link yang tersedia dia atas. Caranya sangat mudah Ladies, klik link tersebut. Lalu Anda akan disuruh mengisi email serta pilihlah negara asal Anda. Setelah itu lanjut pada kolom warna-warni yang berisi jajaran angka dari 1-10, pilihlah angka yang paling cocok untuk Wulan menurut Anda. Setelah memilih nilai untuk Wulan, Anda harus mengisi kolom yang harus diisi dengan kode yang tertera di atasnya. Pastikan juga Anda menyentang kotak kecil di bawahnya sebagai tanda Anda berumur lebih dari 16 tahun dan yang terakhir klik 'VOTE'.

Tampilan Halaman Vote Untuk Wulan (c) missuniverse.com

Mari dukung Wulan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional Ladies. Mudah kok. Jangan lupa artikel ini di-retweet atau di 'like' ya :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading