Sukses

Parenting

Video Menggemaskan: Selamat Ulang Tahun, Papi

Bagi seorang anak, sosok yang paling dekat dan mereka idolakan adalah orang tua. Ayah dan ibu mereka tentu menjadi orang yang paling mereka kagumi dan istimewa.

Oleh karena itu, banyak anak kecil yang kadang memberikan kejutan pada orang tua mereka dengan tujuan untuk menyenangkan hatinya. Salah satunya adalah anak perempuan yang satu ini.

Anak kecil yang manis ini bernama Alexandria. Ia sudah cukup pandai bicara dan mengekspresikan perasaannya. Dalam sebuah video, ia ingin mengucapkan selamat ulang tahun pada sang ayah. Selain itu, ada banyak hal yang ingin ia sampaikan pada ayahnya. Berikut ini videonya.

Alexandria menggunakan pakaian jersey ala tim olah raga karena dirinya sering dibawa ke berbagai acara olah raga oleh sang ayah sejak dirinya lahir ke dunia. Melalui berbagai istilah lucu yang ia sampaikan, ada banyak hal manis yang ia ucapkan.

"You have the best besitos ever," ucapnya saat ia mengungkapkan bahwa sang ayah sering memberinya ciuman terbaik. Alexandria juga mengatakan bahwa ia sangat menyayangi ayahnya. 'Papi' adalah ayah terbaik yang ia miliki, salah satunya adalah karena ia memberinya banyak makanan. Yah, namanya juga anak kecil dalam masa pertumbuhan.

Berkat video ini, kabarnya sang ayah sampai menitikkan air mata bahagia. Ia juga menonton video ini hingga 500 kali.

Video menggemaskan ini bukan untuk pertama kalinya ada di dunia. Beberapa waktu lalu, seorang anak yang seumuran Alexandria juga membuat video lucu untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada ibunya. Aih, manis sekali ya tingkah anak-anak kecil ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading