Sukses

Lifestyle

Kisah Sedih Ibu Yang Anaknya Diculik Oleh Teman Facebooknya

Sosok ibu memang akan selalu memperhatikan keluarga terutama anaknya. Ibu yang mengandung selama 9 bulan dan melahirkan sang anak dengan bertaruh nyawa. Semua pengorbanan ini dilakukan untuk sang anak. Ibu pasti akan memberikan yang terbaik untuk sang anak dan tidak ingin sesuatu yang buruk menimpa anaknya. Namun terkadang musibah memang tidak bisa kita hindarkan. Kisah sedih sosok ibu yang kehilangan anaknya menjadi salah satu contoh seperti ini.

Ibu Herlin adalah seorang ibu dari gadis cantik yang bernama Nabila. Seperti ibu yang lain, Ibu Herlin sangat menyayangi Nabila dengan sepenuh hati. Nabila memang masih berusia sangat muda yaitu 12 tahun. Sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara, Ibu Herlin tentu saja sangat memperhatikan Nabila.

Setiap hari ibu Herlin mengantarkan Nabila ke sekolahnya di SMP Negeri 25 Bekasi Utara dari rumahnya di Perumahan SBS, Jalan Krakatau IV Blok D RT8/7 Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pada saat usia yang belia ini, seorang gadis memang masih sangat bersemangat dan ceria. Biasanya sang ibu memang akan lebih memperhatikan anaknya ketika usia ini, semua itu demi melindungi anaknya dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Nabila (c) Merdeka.com

Pada hari Senin (21/10), Ibu Herling mulai tampak gelisah ketika Nabila belum sampai rumah saat waktu pulang sekolah seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (23/10). Dia mencoba menghubungi nomor ponsel Nabila, tetapi tidak ada jawaban. Ibu Herlin sudah sangat khawatir ketika Nabila tidak juga muncul hari esoknya. Apa yang terjadi dengan Nabila sehingga ia menghilang begitu saja, dimana ia sekarang dan bagaimana keadaannya. Begitu banyak perasaan berkecambuk dalam hati dan pikiran sang ibu.

Karena sudah semalam Nabila tidak pulang, keluarga Nabila langsung melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib. Sistem dari pihak kepolisian mengharuskan mereka menunggu hingga 1x24 jam untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Anda bisa membayangkan bagaimana perasaan sang ibu yang sedang khawatir jika harus menunggu selama itu tanpa kabar berita dari putrinya.

Esoknya (22/10), ibu Herlin mendapatkan kabar yang mengejutkan dari pihak kepolisian. Mereka mengatakan bahwa Nabila kemungkinan diculik oleh teman pria yang dia kenal melalui jejaring sosial Facebook. Penculik ini datang sesaat setelah ibu Herlin mengantarkan Nabila pada hari Senin dan langsung mengajak Nabila pergi.

Ibu mana yang tidak hancur mendengar kabar ini. Putri yang ia sayangi hilang tanpa kabar berita hingga saat ini. Polisi memang masih menyelidiki kasus ini. Sang ibu hanya bisa berdoa dan berharap, Nabila bisa cepat pulang ke rumah dan berkumpul kembali dengan keluarga dalam keadaan sehat wal'afiat. Ladies, mari kita doakan Nabila agar cepat pulang lagi.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading