Sukses

Lifestyle

Video Lucu Pemuda Kagum Dengan Tubuhnya Sendiri

Youtube selalu punya video unik dan lucu dari kisah nyata orang-orang di seluruh dunia. Yang satu ini misalnya, akan membuat Anda geleng-geleng kepala melihatnya.

Seorang pemuda yang tak disebutkan namanya, membuat banyak orang Singapura geleng-geleng kepala. Ia membuat video yang unik, bikin heran, tertawa, tapi juga terasa annoying dalam waktu yang bersamaan. Lewat ponselnya yang berkualitas standar, ia mengagumi bentuk tubuhnya sendiri.

(c) Facebook.com

Padahal jika dilihat lebih seksama, belum banyak perubahan bentuk otot pada tubuhnya. Namun dia tetap terperangah dengan bentuk tubuhnya yang dirasa bagus. Agar lebih jelas, coba lihat videonya berikut ini.

Yang lucu dan bikin heran adalah, bagaimana ia mengagumi tubuhnya sendiri dengan kalimat yang sama. Bahkan dengan intonasi yang sama. Bila didengarkan lebih lanjut, maka akan terdengar seperti musik disko remix.

Dilansir dari Yahoo Singapura, pemuda ini mungkin adalah pemuda bernama Tim Star. Ia memiliki sebuah channel di Youtube yang menjadi langganan sekitar 1000 orang. Video unggahannya pun memang berkonsep komedi dan atas inisiatifnya sendiri.

(c) Youtube.com

Dalam video yang populer dengan judul 100 Girls On The Beach ini, Tim Star memang mengatakan bahwa bentuk tubuhnya yang sangat kuat itu bisa menarik perhatian 100 wanita di pantai. Ia bahkan memperagakan lengannya saat mengangkat beban. Tapi bila dilihat lagi, tubuh Tim bahkan belum terlalu membentuk otot yang kuat.

Well, tapi kabar baiknya, latihan intensif sudah membuat pemuda ini mendapatkan tubuh idamannya. Sepertinya Tim Star benar-benar ingin mendapatkan tubuh yang bagus demi berkencan dengan 100 wanita.. on the beach.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading