Sukses

Lifestyle

Cantiknya Kue Replika Kate Middleton Ini

Kue-kue saat ini memang muncul dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Terkadang kue dibuat dengan bentuk yang sangat lucu sampai-sampai kita tidak tega memakannya. Seorang pembuat kue berhasil membentuk kuenya menjadi sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain.

Lara Clarke adalah seorang yang sangat kreatif. Dia masih sangat muda dan cantik. Lara adalah seorang pengusaha bakery yang mulai meluncurkan bakery miliknya seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (22/10).

Lara Clarke | (c) Merdeka.com

Selama dua tahun, Lara menggeluti pekerjaan ini. Kue-kue yang Lara buat unik karena dia berhasil membuat kue dengan bentuk replika orang-orang terkenal. Dia berhasil membuat replika Johnny Depp dan bahkan Master Yoda dari Star Wars.

Yang terbaru adalah dia berhasil membuat replika kue yang mirip dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Kue ini terinspirasi dari berita kehamilan Kate Middleton yang menjadi buah bibir selama berhari-hari.

Lara ingin ikut merayakan peristiwa ini dengan membuat coklat yang mirip dengan Kate Middleton. Dan dia berhasil membuatnya. Kue ini membuatnya terkenal dan bakery-nya dibanjiri pesanan. Saat ini dia mengatakan banyak mendapat pesanan kue yang gila dan tidak biasa.

Lara adalah salah satu contoh wanita yang sukses. Dia mengetahui apa yang dia inginkan dan dia berhasil mewujudkannya. Nah ladies, semoga Lara bisa menginspirasi kita semua ya.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading