Sukses

Lifestyle

5 Kisah 'Permohonan Terakhir' Yang Aneh Sekaligus Unik

Setiap orang yang lahir ke dunia ini nantinya pasti akan menemui ajal mereka dengan cara yang tentu saja berbeda-beda. Tak semua orang memiliki keistimewaan untuk mengetahui cara dan kapan kematian mereka. Akan tetapi, ada juga beberapa dari orang-orang yang mengetahui bahwa waktu mereka sudah tak akan lama lagi di dunia ini.

Hal inilah yang tentunya akan membuat beberapa orang tersebut mempersiapkan diri mereka sebelum mereka benar-benar akan meninggalkan dunia ini. Oleh karena itu, tak sedikit dari mereka yang memiliki permintaan maupun permohonan sebelum meninggalkan dunia. Hal itu pulalah yang nampaknya telah dilakukan oleh beberapa orang di bawah ini.

Seperti yang dilansir oddee.com, orang-orang ini memutuskan untuk melakukan satu hal yang paling mereka inginkan untuk terakhir kalinya. Akan tetapi, permintaan orang-orang tersebut justru dianggap sebagai permintaan yang sangat tak wajar dan tentunya tak biasa. Aduh, permintaan aneh apa saja yah yang diinginkan oleh orang-orang unik berikut?

(vem/oem)

Warisan Untuk si Anjing Kesayangan

Apakah Anda masih ingat dengan salah satu wanita karir yang kaya raya di Amerika yang satu ini? Yup, Leona Helmsley merupakan seorang miliyarder yang memiliki banyak properti bisnis menyebar di seluruh dunia. Akibat kepribadian Leona yang di anggap arogan, ia bahkan memiliki julukan sebagai 'Queen of Mean.'

Akan tetapi, ketika seluruh dunia sibuk menjuluki Leona sebagai wanita kejam dan arogan, mungkin hal ini tak berlaku bagi anjing kesayangannya. Bagaimana tidak, Leona telah meninggalkan harta warisan sebesar 120 miliyar hanya untuk anjing yang selalu menemaninya tersebut! Bahkan, menurut sumber, Leona memberi harta warisan yang tak lebih dari sang anjing kepada anak-anaknya, yakni sebesar 50 miliyar rupiah.

Menikah di Usia 9 Tahun

Seorang gadis kecil yang sangat cantik ini sadar benar bahwa kehidupannya di dunia ini tak akan lama lagi dapat ia nikmati. Padahal, sedari kecil gadis berusia 9 tahun ini selalu mendambakan sebuah pernikahan romantis kelak ketika ia dewasa. Namun, Jayla Cooper tentu tahu bahwa impiannya tersebut tak akan sempat ia lakukan akibat kanker yang saat itu sedang menggerogoti tubuhnya.

Alhasil, atas kemauan Jayla dan juga keluarga, gadis manis ini pun dapat melangsungkan pernikahan romantisnya. Dihadiri oleh para keluarga dan juga pendeta, Jayla mengucapkan janji setia dengan Jose Griggs yang merupakan teman satu bangsal nya. Jayla mengatakan bahwa Jose adalah sahabat sekaligus cinta pertamanya yang sangat tampan dan imut.

Mendiang Suami Ingin Sang Istri Merokok

Pria yang satu ini nampaknya ingin memberi pelajaran bagi sang istri kesayangannya. Akan tetapi, pelajaran yang ia berikan ketika ia telah tiada ini merupakan hal yang sedikit aneh. Adalah Samuel Bratt, seorang pria yang telah meninggalkan wasiat kepada sang istri berupa uang sebesar 450 juta rupiah dengan satu catatan.

Yup, sang istri diwajibkan harus merokok cerutu sebanyak 5 kali sehari dengan rutin dan teratur. Hal ini dilakukan Samuel akibat kelakuan sang istri yang kerap melarang Samuel menghisap cerutu semasa hidupnya. Lalu, kejam atau justru unik yah permohonan terakhir yang satu ini.

Jasad di Luar Angkasa

Siapa yang tak kenal Gene Rodenbery? Pria jenius dan cerdas ini adalah sosok di balik kesuksesan salah satu film box office Star Trek. Yah, Gene merupakan pendiri sekaligus pencipta film yang digemari oleh banyak orang di seluruh dunia tersebut. Sedari remaja, Gene merupakan seorang pria yang sangat tertarik dengan dunia luar angkasa dan hal-hal berbau ilmiah.

Hal inilah yang lantas membuat Gene memberi permohonan terakhir saat ia mulai menyadari bahwa hidupnya tak akan lama lagi. Gene berharap agar jasadnya dikremasi dan abunya di buang di luar angkasa. Hal ini pun lantas diwujudkan oleh beberapa orang yang kemudian menembakkan abunya melewati atmosfer dengan menggunakan satelit Spanyol di tahun 1997. Selang waktu 10 tahun, jasad istri gene pun diperlakukan dengan cara yang sama seperti sang suami.

Mawar Sepanjang Hari

Jack Benny memiliki permohonan yang paling romantis terhadap seorang tukang bunga yang ia kenal. Pria yang sempat dianggap memiliki hubungan yang tak baik dengan sang istri ini rupanya telah menampik semua kisah yang beredar. Ketika Jack meninggal, sang istri pun mulai kebingungan atas bunga mawar yang kerap dikirim olehnya tanpa nama dan juga informasi di balinya.

Hal inilah yang lantas membuat wanita bernama Sayde Marks kemudian mencari tahu dan sampailah ia di sebuah toko bunga terdekat. Setelah itu, ia lantas mengetahui bahwa sang suami telah membayar tagihan bunga selama 9 tahun dihitung dari kematiannya. Hal ini ia lakukan agar sang istri selalu ingat dan tahu bahwa jack sangat mencintainya. Sejak saat itulah, setiap hari di depan rumah Sayde selalu tergeletak sebuah mawar merah yang tak lain dan tak bukan merupakan peninggalan sang mendiang suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading