Sukses

Lifestyle

Video Kontroversial Kehidupan Nyata Valeria Lukyanova

Masih ingat dengan si gadis Barbie yang fenomenal? Si gadis Barbie, Valeria Lukyanova, sepertinya makin berani menguak 'misteri' mengenai kehidupan nyata yang ia miliki. Wanita ini beberapa bulan lalu merilis sebuah video dokumentasi yang menjelaskan siapa dirinya sesungguhnya.

Valeria selama ini ternyata tidak mengabaikan komentar sinis orang-orang yang menganggapnya aneh, pembohong dan memiliki masalah kejiwaan. Isu operasi plastik yang ekstrim membuatnya menerima pro dan kontra dari kebanyakan orang.

Ia tahu benar akan hal itu. Dalam sebuah video dokumentasinya, Valeria mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan perubahan apapun pada tubuhnya. Lebih mencengangkan lagi, dengan tegas dirinya mengatakan bahwa dia tak berasal dari bumi.

Ia menunjukkan tak ada luka sama sekali pada bagian tubuhnya, yang menandakan bahwa ia tak melakukan operasi plastik. Apakah Anda percaya? Well, mari kita saksikan saja videonya.

Di Mata Adiknya, Valeria Bukanlah Boneka

Punya kakak yang cantik dan fenomenal, membuat adiknya merasa ingin menjadi seperti Valeria. Meski pada akhirnya, adiknya itu merasa cukup menjadi dirinya yang sekarang.

(c) youtube.com

Baginya, sang kakak tetaplah seorang yang hebat dan menginspirasi. Karena konotasi boneka baginya terkesan sangat buruk dan seperti orang yang bodoh. Sedangkan Valeria sendiri adalah orang yang cemerlang di matanya.

Valeria: Saya Membawa Misi Spiritual

Valeria mengatakan bahwa banyak orang yang ingin menjadi seperti dirinya. Mereka melakukan oplas dan berubah menjadi boneka agar bisa menjadi terkenal. Namun tidak demikian dengan Valeria.

Gadis pirang ini mengatakan bahwa sebagai makhluk dari planet lain, dia datang ke bumi untuk membawa misi spiritual. Salah satu cara untuk bisa menyebarkan itu pada masyarakat adalah dengan membuat dirinya semenonjol mungkin dalam hal fisik. Well, sedikit rumit dan membingungkan memang, namun begitulah yang dikatakan oleh Valeria.

(c) youtube.com

Salah seorang komentator dalam video ini mengatakan bahwa Valeria telah menjadi seorang yang membuat realitanya sendiri dan mendobrak logika dari orang pada umumnya. Karena sudah banyak yang menduga dia melakukan operasi plastik, namun pada akhirnya dia mengatakan tidak dan bahkan mengaku dia berasal dari planet lain.

Nah, bagaimana komentar Anda tentang video pengakuan yang dibuat oleh Valeria ini?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading