Sukses

Lifestyle

Stres Ternyata Membuat Wanita Tidak Dipercaya

Stres memang bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Stres juga bisa menyerang seorang wanita, terutama jika dia mempunyai banyak kesibukan yang dilakukannya. Mengurus keluarga dan sekaligus bekerja membuat stres bisa dengan gampang menyerang wanita.

Sebuah penelitian sedang dilakukan untuk mengetahui hal ini lebih dalam. Ternyata stress bisa membuat bau badan wanita berubah. Bau badan ini yang pada akhirnya bisa membuat wanita kurang bisa dipercaya oleh orang di sekitarnya seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/10).

Ketika berolahraga, tubuh juga mengeluarkan keringat tapi keringat ini dihasilkan dari satu kelenjar keringat saja. Hal ini berbeda dengan ketika wanita mengalami stres, ada dua kelenjar yang menghasilkan keringat dan membuat bau badan wanita berubah. Bahkan terkadang hal ini membuat bau badan wanita menjadi kurang sedap.

Wanita yang stres akan menunjukkan tanda-tanda kurang percaya diri terlebih dengan adanya bau badan ini. Orang-orang di sekitarnya akan melihatnya sebagai sosok yang tidak bisa dipercaya dan tidak berkompeten. Hal ini merupakan penelitian pertama yang meneliti tentang stres dan penilaian tentang kepercayaan diri.

Untuk itu ladies, selalu hindari stres. Usahakan untuk selalu menjaga tubuh Anda dengan makan makanan sehat dan olahraga yang teratur. Semua hal ini bisa membantu Anda untuk selalu tampil sehat dan percaya diri.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading