Sukses

Lifestyle

Hii.. Iblis Ini Hadir Setiap Malam Mengincar Kehormatan Wanita

Anda tentu sudah tidak asing dengan banyaknya mitos tentang hantu dan makhluk gaib lainnya. Beberapa makhluk ini dikatakan berbentuk menyeramkan dan mengerikan. Mereka muncul pada waktu tertentu dan bisa menakuti Anda.

Salah satunya adalah Incubus. Incubus adalah nama dari sosok iblis yang jahat. Menurut legenda, Incubus akan menjelma dalam bentuk laki-laki tampan dan sangat tertarik dengan wanita. Jika melihat wanita yang masih suci, dia akan merayunya hingga ia mau melepaskan kehormatannya.

Setelah itu, Incubus akan mendapatkan energi dari wanita tersebut. Beberapa mengatakan bahwa hubungan intim yang dilakukan oleh Incubus terhadap wanita juga bertujuan untuk mendapatkan keturunan. Namun hal ini bisa sangat membahayakan wanita karena bisa menyebabkan kematian atau kesakitan.

Gambaran sosok Incubus yang seram | (c) Merdeka.com

Dilansir oleh Merdeka.com (11/10) Incubus awalnya dikisahkan berasal dari Mesopotamia sekitar 2400 SM. Jenis iblis ini dulunya dikenal sebagai setan badai, tetapi mereka akhirnya dianggap sebagai setan malam karena sering muncul di malam hari. Mereka akan mengincar korbannya secara diam-diam dalam kegelapan.

Incubus juga bisa menjelma sebagai sosok wanita yang bernama Succubus. Sosok ini juga mempunyai sifat yang sama dengan Incubus hanya saja mereka akan mengincar laki-laki sebagai mangsanya. Dia akan merayu korban dan memaksanya untuk melakukan hubungan intim.

Wujud Incubus memang selalu digambarkan dengan sosok iblis yang jahat. Namun wujud aslinya belum ada yang mengetahui dengan pasti. Kita harus berhati-hati dengan ini ladies, karena banyak sekali pria dengan sifat jahat seperti Incubus di luar sana. Mereka akan datang merayu Anda demi hanya mendapatkan apa yang mereka mau dan meninggalkan Anda setelah hal itu tercapai.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading