Sukses

Lifestyle

Video Menggemaskan: Mama, Selamat Ulang Tahun

Kado apa yang pernah Anda berikan ibu saat beliau berulang tahun? Kalau gadis kecil ini, dia menghadiahkan sebuah video manis yang lucu dan menggemaskan. Meski ia hanya mengucapkan selamat ulang tahun, namun ia berhasil membuat banyak orang terpesona dengan caranya mengutarakan perasaannya pada sang ibu.

Dalam video berdurasi 1,5 menit tersebut, Claire nampak menggunakan baju kuning dan mulai menyapa sang ibu, "Hai, Mommy.." ujarnya dengan ceria. Ia pun mulai berceloteh mengucapkan selamat ulang tahun. Ia juga menjelaskan bahwa baginya, sang ibu adalah yang terhebat.

Claire saat ini berusia 2 tahun, namun ia sudah pandai mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata. Ia juga pandai berceloteh sambil menunjukkan ekspresi gembira sampai ekspresi sedih. Yang membuatnya makin lucu dan menggemaskan adalah ketika dirinya bingung mengenai alasan keempat kenapa ia kagum akan sosok sang ibu.

Meski video ini hanya ditujukan untuk ibu Claire, namun banyak viewer yang jatuh hati dengan sosoknya. Gaya bicara ceplas-ceplos dan masih lugu seolah mampu menyentuh perasaan orang-orang yang melihatnya. Apalagi tingkahnya di depan kamera yang khas seperti anak-anak. Wah, bagaimana ya perasaan sang ibu yang menerima ungkapan seperti ini dari anaknya sendiri?

Tidak banyak informasi yang beredar mengenai Claire dan ibunya. Well, tapi dua jempol bagi video menggemaskan milik Claire ini. Anda juga terpikat oleh balita yang satu ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading