Sukses

Lifestyle

Menakjubkan, Siapa Ingin Mendapatkan Pekerjaan Seperti Orang-Orang Ini?

Setelah menamatkan bangku perkuliahan, seseorang umumnya akan dilanda kebingungan dalam menentukan pekerjaan. Memilih pekerjaan yang sesuai dengan diri kita juga bukanlah merupakan sesuatu yang mudah. Beberapa orang memutuskan untuk mencari pekerjaan yang menjadi passion mereka sejak dahulu kala. Namun tak jarang juga bagi mereka yang memiliki pekerjaan karena merasa bahwa pengalaman itu merupakan hal yang tak kalah penting.

Lalu, sesungguhnya, pekerjaan seperti apa sih yang cocok dan tak cocok untuk kita? Beberapa orang pasti akan bingung dan terpojok dengan pertanyaan yang sangat susah tersebut. Jika pertanyaan di ubah menjadi seperti apa sih pekerjaan yang dapat membuat seseorang bahagia? Tentunya pertanyaan seperti ini pun tak kalah susah dengan pertanyaan seputar pekerjaan lainnya.

Ketika beberapa orang bingung menentukan pekerjaan apa yang dapat membuat mereka nyaman di dalamnya, orang-orang di bawah ini malah memiliki pekerjaan yang sangat unik. Seperti yang dilansir oddee.com, orang-orang di bawah ini memiliki pekerjaan yang tak wajar, bahkan mungkin akan sedikit membuat Anda merasa iri karenanya. Lalu, pekerjaan aneh seperti apa sih yang mereka geluti?

(vem/oem)

Penjaga Pulau

Pria ini mengakui bahwa dirinya merupakan pencari kerja yang paling beruntung sedunia. Bagaimana tidak, Ben Southall telah berhasil mengalahkan hampir 35.000 pelamar dari seluruh dunia untuk tugas yang paling didambakan orang-orang tersebut. Yah, pihak dari pulau ternama di Australia baru saja menawarkan pekerjaan untuk menjaga pulau tersebut sekaligus membuat beberapa blog sebagai ajang berpromosi. Siapapun yang pada akhirnya mendapatkan pekerjaan ini akan diwajibkan untuk berenang, mengeksplorasi dan bersantai di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef itu.

Tentu saja hal ini nampak menggiurkan bagi ribuan orang terutama bagi mereka yang memiliki jiwa petualang. Dan hasil pun menyatakan bahwa pria berusia 34 tahun inilah yang berhasil mendapatkan pekerjaan menakjubkan dengan gaji yang berkisar sekitar 1 miliar itu. Pria yang telah mengikuti rangkaian seleksi tersebut kini telah hidup bebas di pulau yang dilengkapi dengan fasilitas mewah tersebut.

Setelah memenangkan seleksi itu, pria yang akrab disapa Ben ini mengakui bahwa sebelum mendapatkan pekerjaan ini ia harus menghabiskan empat hari di pulau itu untuk proses wawancara. Para peserta wajib menunjukkan kemampuan mereka dalam berenang, berseluncur, dan juga membuat sebuah blog.

Penguji Coba Waterboom

Pekerjaan pria yang satu ini tentu akan membuat iri seluruh orang di dunia tanpa terkecuali. Adalah Tommy Lynch, pria yang telah melakukan perjalanan lebih dari 27.000 kilometer tahun ini menghabiskan waktunya hanya untuk mengelilingi taman hiburan. Loh? Bagaimana mungkin? Lynch merupakan pria beruntung yang terpilih sebagai salah satu tester tempat hiburan sebelum akan diluncurkan. Sehingga, hanya dengan mencoba wahana air meluncur di berbagai taman hiburan, pria berusia 29 tahun ini sudah mampu untuk menghasilkan uang. Dalam pekerjaannya, pria ini harus memeriksa ketinggian, kecepatan, kuantitas air dan pendaratan serta semua aspek keselamatan pada wahana meluncur ini.

Pada tahun 2008 Lynch bahkan telah melakukan perjalanan ke Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Siprus, Algarve, Republik Dominika dan Meksiko. Dan pada tahun ini ia akan mengontrol kualitas seluncur air di sebuah  resort baru di Yunani, Turki, Florida, Jamaika dan Ibiza. Pria yang berprofesi sebagai manajer pengembangan produk ini, telah direkrut untuk mengidentifikasi kolam renang terbaik yang nantinya akan ditampilkan dalam koleksi terbaru wahana seluncur air seluruh dunia.

Penguji Coba Permen

Siapa yang tak suka dengan camilan ringan seperti permen? Setiap orang pasti menyukai permen tak terkecuali para orang dewasa maupun orang tua. Lalu, bagaimana jadinya jika seseorang baru saja direkrut sebagai candy tester suatu perusahaan permen terkenal? Harry Willsher mungkin juga termasuk sebagai salah satu orang beruntung dengan pekerjaan menyenangkan di dunia.

Di usianya yang masih mencapai 12 tahun, Harry telah resmi berprofesi sebagai kepala penguji seluruh rasa permen di pabrik tersebut. Pekerjaan Harry adalah untuk menguji resep rahasia yang kemudian diciptakan dalam sebuah bentuk permen manis yang lezat. Harry sendiri mendapatkan pekerjaan ini setelah dirinya berhasil memenangkan kontes di Matlow Swizzell yang kala itu sedang melakukan perekrutan.

Menurut Harry, setelah tur pertama di pekerjaan barunya, ia merasa seperti telah melangkah ke dalam pabrik impian seperti buku Charlie And The Chocolate Factory. Harry sendiri berhasil memukau juri dengan menggambarkan rasa dan aroma permen Drumstick secara sangat tajam dan aktual. Dan menurut pria remaja tersebut, pekerjaan ini mungkin bukan saja pekerjaan terbaik di dunia, namun tentunya akan menjadi pekerjaan termanis dalam hidupnya.

Bos Kecil

Kisah menakjubkan sekaligus menggelikan datang pada salah satu bocah pria yang berusia 6 tahun ini. Dengan santai dan terang-terangan ia mengirimkan sepucuk surat lamaran kepada salah satu museum kereta api yang sangat terkenal. Surat yang ia tulis dengan tangannya itu sendiri menyatakan bahwa dirinya ingin melamar pekerjaan sebagai direktur utama dan ingin segera mendapatkan panggilan untuk wawancara kerja.

Hal ini tentu membuat para staff dan manajer York's National Railway Museum menjadi terbahak dan tergelitik dengan sikap polos sang anak kecil. Taj berhenti di situ, bocah yang bernama Sam itu juga mendeskripsikan keahliannya dalam menjalankan kedua kereta mainan sekaligus yang ia miliki. Akibat hal inilah Sam kemudian dipilih menjadi 'Director of Fun' yang nantinya bertugas sebagai pengamat fasilitas menarik apa yang akan sekiranya disukai oleh para anak kecil di dalam museum. Wah wah, kecil-kecil sudah bisa mencari uang sendiri yah Ladies.

Penguji Coba 'Wanita'

Wah, untuk pekerjaan yang satu ini nampaknya akan terlihat sangat menarik dan menggiurkan bagi kaum pria dewasa saja Ladies. Yah, berlokasi di Brazil seorang pria baru saja mengalahkan 6 pesaingnya dalam perhelatan menjadi penguji coba pada para gadis prostitusi. Terdengar sangat aneh dan vulgar kan tentunya? Namun inilah yang sedang benar-benar dialami oleh pria bernama Jaime Rascone ini.

Pria yang juga berprofesi sebagai DJ ini telah berhasil melewati serangkaian tes demi mendapatkan pekerjaan yang mungkin saja telah ia impikan sejak dahulu. Bertemu langsung dengan pemilik rumah bordil ternama di Brazil membuat pria ini benar-benar maksimal dalam sesi wawancara untuk meraih pekerjaan menggiurkan tersebut. Alhasil, Haime dipilih secara langsung oleh Madam Fiorella sebagai penguji coba wanita-wanita yang nantinya akan dijual belikan tersebut. Dan pekerjaan Jamie? Tentu saja dia harus 'mencoba' setiap wanita dan menilai bagaimana kemampuan mereka di atas ranjang.

 

Nah Ladies, pekerjaan seperti apa nih yang menjadi impian Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading