Sukses

Lifestyle

Aduh, Anak Ini Terbang Sendirian Ke Las Vegas

Ladies, masih ingat dengan kisah Home Alone? Di film itu diceritakan ada seorang anak kecil yang tidak sengaja terpisah dari keluarganya sehingga dia terbang ke New York sendirian. Ibunya tidak sadar dia terpisah karena sibuk menyiapkan liburan bagi keluarga besarnya. Satu kisah tentang seorang anak kecil di Amerika ini mirip dengan kisah Home Alone.

Berbeda dari kisah Home Alone tadi, anak laki-laki ini memang sengaja menyelinap dan terbang sendirian ke Las Vegas. Anak ini baru berusia sembilan tahun dan dia berhasil terbang dengan penerbangan Delta Air dari bandar udara Paul International di Minneapolis ke kota Las Vegas tanpa tiket.

Dia datang ke bandara dengan menggunakan kereta yang berasal dari pusat kota. Lalu setelah itu dia pergi ke tempat makan di dekat tempat pemeriksaan keamanan. Dia berpura-pura memesan makan siang tapi dengan pintar menyelinap dan mengelabui petugas keamanan di sana seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (8/10).

Dia berhasil masuk ke pesawat tanpa melalui proses pemeriksaan. Namun beberapa awak pesawat merasakan curiga mengapa ada anak kecil sendirian di sana. Mereka lalu menghubungi pihak keamanan kota Las Vegas. Ketika pesawat mendarat di Las Vegas, mereka langsung membawa anak kecil ini untuk dimintai keterangan.

Pihak keamanan lalu mengantarkan dia pulang kembali ke rumahnya. Entah apa yang dilakukan orang tuanya pada saat itu hingga anaknya bisa melakukan ini. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita sebagai orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi anak kita.

Dia sangat beruntung bisa pulang kembali dengan selamat. Pihak awak pesawat yang tanggap juga sangat membantu. Jika terlambat sedikit saja mungkin hal buruk akan menimpanya di kota besar seperti Las Vegas.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading