Sukses

Lifestyle

Wah Lucunya, Anak Berusia 3 Tahun Ini Mahir Berkuda

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar anak berusia tiga tahun? Anak sekecil ini pasti sedang asik bermain dan sangat aktif. Pada usia ini, seorang anak belum mulai bersekolah sehingga waktunya masih digunakan dengan bebas untuk bermain.

Otak anak akan sangat berkembang pada usia ini. Masa-masa ini disebut masa keemasan karena otak manusia terbentuk 70 persen pada dua tahun pertama kehidupan. Anak akan mengalami masa perkembangan yang pesat pada masa ini.

Lucunya si Harry (c) dailymail

Bakat seorang anak akan berkembang dengan pesat pada masa ini. Hal ini terjadi pada seorang anak yang bernama Harry Edward-Brady. Harry adalah seorang balita dengan bakat unik yang saat ini tinggal di Inggris.

Meskipun masih sangat muda, Harry ternyata sudah mahir berkuda. Kemampuannya ini memang tidak bisa dianggap remeh. Harry sudah memenangkan empat gelar dalam berkuda di Inggris.

Harry kecil yang lucu ini memang sudah menunjukkan kecintaannya pada kuda semenjak kecil. Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (8/10), Harry akan melakukan aksi berkuda dalam acara Horse of The Year Show yang akan ditayangkan pada minggu ini di Inggris. Harry bahkan telah lolos kualifikasi acara berkuda nasional di Brimingham.

Harry dan kuda poni kesayangannya (c) dailymail

Harry sangat menyukai berkuda, saat ini dia mengendarai kuda poni muda yang berusia tidak jauh dari dirinya yaitu 2 tahun. Harry memang sangat mahir dan pintar berkuda, namun hal ini tidak melepaskan dia dari seorang anak. Bagaimanapun dia masih seorang bocah kecil yang hobi bermain-main. Wah pintar sekali ya ladies.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading