Sukses

Lifestyle

Miris, Demi Kuliah PNS Ini Tega Merampok

Pendidikan memang sangat penting bagi setiap orang. Dengan pendidikan yang tinggi Anda mampu memperoleh pekerjaan yang baik. Mungkin inilah yang menjadi impian setiap orang, tidak peduli bagaimana statusnya. Pendidikan menjadi suatu kebutuhan di masa sekarang ini. Apalagi sebagai wanita yang hidup di zaman modern, kita sudah tidak lagi takut mengenyam pendidikan setinggi mungkin karena saat ini wanita sudah bebas dan

Namun masalah yang sering dihadapi oleh masyarakat adalah tingginya biaya pendidikan. Banyak anak yang putus sekolah karena orang tuanya tidak sanggup membiayai pendidikan mereka. Beberapa ada yang tidak menyerah dan terus berusaha, beberapa lagi mau melakukan apa saja demi menempuh pendidikan bahkan dengan melakukan tindak kejahatan.

Eka Saputra adalah seorang pria yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Bagian Keuangan Kabupaten Mesuji, Bandarlampung. Eka mempunyai keinginan untuk menempuh pendidikan S2 di salah satu Perguruan Tinggi di Lampung. Dia bekerja keras setiap hari demi mewujudkan mimpinya menjadi seorang yang bergelar master.

Namun siapa sangka, pada hari Selasa (1/10) Eka ditangkap oleh pihak yang berwajib karena menjadi salah satu komplotan perampok. Dilansir dari merdeka.com (2/10), Eka dan komplotannya kerap kali melakukan perampokan kepada nasabah Bank dan merusak kaca mobil. Eka memang dibutakan oleh keinginannya untuk melanjutkan pendidikan S2. Dia tergiur oleh banyaknya uang yang didapat dengan waktu yang singkat. Pekerjaannya yang menjadi seorang PNS tidak mampu mewujudkan mimpinya. Saat ini Eka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. eka mengatakan bahwa dia sangat menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Namun nasi sudah menjadi bubur. Waktu tidak dapat diputar kembali. Saat ini kita hanya bisa belajar dari kejadian ini.

Ladies, setiap orang yang hidup pasti punya mimpi dan keinginan yang dikejarnya. Mimpi ini yang membuat kita bangun tidur dengan bersemangat menghadapi setiap hari yang berat. Ada kalanya mimpi ini mungkin terlihat sulit digapai. Namun kita tidak boleh membiarkan diri kita dibutakan oleh mimpi kita sehingga mau melakukan apa saja. Dengan kerja keras dan doa yang kuat, keinginan kita pasti dapat terpenuhi. Sukses tidak dapat ditempuh dengan memilih jalan cepat, namun semua itu datang melalui proses.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading