KAPANLAGI NETWORK
MORE

Pria Ini 15 Tahun Menikahi Boneka (Dan Punya Selingkuhannya..)

Rabu, 02 Oktober 2013 18:45 Penulis:
(c) theatlantic.com

Vemale.com - Pada umumnya, kita akan memilih pasangan yang benar-benar hidup agar kita pun lebih 'hidup' dalam menjalani berbagai hal. Namun pria ini lebih memilih pasangan berupa boneka mati, dan ini sudah tahun ke-15 mereka menjalani 'romansa' itu.

Pria ini menyamarkan namanya menjadi Davecat dan boleh dibilang, ia termasuk dari sekian banyak orang yang terobsesi pada boneka. Lebih jauh lagi, Dave bahkan tak ragu lho untuk menikahi bonekanya. Ia bahkan punya beberapa boneka yang menjadi 'wanita idaman lain' baginya.

Sidore berambut merah dan Elena yang berambut ungu. Keduanya 'terlibat cinta segitiga' dengan Davecat (c)theatlantic.com

Boneka yang menjadi pasangan hidup Davecat ini memang nyaris nampak asli. Seperti kita tahu, boneka seperti ini memang sedang hits belakangan karena identik dengan makin maraknya orang-orang yang merasa kesepian atau berhubungan dengan kebutuhan seksual. Nah, boneka yang dimiliki oleh Davecat ini melupakan salah satu koleksi RealDolls produksi dari Abyss Creations.

Davecat ditemani oleh seorang 'asistennya' bernama Elena Vostrikova selama bekerja. Sementara sang 'istri' bernama Sidore Kuroneko. Menurut Davecat, ketiganya terlibat cinta segitiga. Namun mereka tetap hidup dengan rukun di kediaman Davecat di Michigan.

Elena yang selalu setia menemani Davecat bekerja (c) poserorprophet.wordpress.com

Kenapa sih Davecat tidak menikah saja dengan wanita sungguhan? Begini kata Dave, "Kenapa aku harus buang waktu dan berusaha mengajak seorang wanita kencan bila memang ada boneka yang mencintaiku di rumah?"

"Aku tidak ingin membiarkan diriku dalam bahaya. Lagipula aku kurang percaya dengan sembarang orang karena mereka bisa menyerangku dengan omongan ataupun menyakitiku secara fisik," kata Davecat yang juga mengakui bahwa dirinya introvert ini.

Ketiganya hidup di rumah Davecat di Michigan, karena Dave tak bisa membawa mereka ke mana-mana (c) theatlantic.com

Namun bagaimanapun, ada hal yang memang tidak bisa dilakukan oleh boneka, sebagaimana bisa dilakukan oleh orang pada umumnya. Misalnya, Davecat tentu tak bisa membawa bonekanya untuk berkencan karena bisa membuat orang super heran melihat dirinya. Lagipula, sebenarnya sang ayah tidak bisa menerima 'menantu boneka' yang selalu disinggung sang anak. Ia pun hampir tak pernah berbicara dengan ayahnya lagi.

Cinta memang buta. Namun kalau sampai jatuh cinta pada boneka dan menikahinya, mungkin Davecat harus mulai berani membuka pintu rumahnya dan pintu hatinya untuk menemukan seorang wanita yang tulus dan menyenangkan di luar sana.

(vem/gil)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Apa Sih Hubungan Pernikahan & Edukasi? Ini Kata Dian Sastrowardoy0
PRODUK REKOMENDASI