Sukses

Lifestyle

Istriku Memaafkan Perselingkuhanku Bila Aku Mendapat 10.000 Likes di Facebook

Orang ketiga bisa merusak segalanya. Kepercayaan, rumah tangga, hancur lebur karena hadirnya orang yang tak seharusnya berada di antara pasangan yang saling mencintai. Hal seperti inilah yang dirasakan oleh pasangan Ivan Lewis dan Sonya Gore. Ivan berselingkuh dan membuat Sonya kehilangan kepercayaan pada suaminya.

Rumah tangga pasangan ini berakhir pada tahun 2010 dan Sonya berusaha move on. Tanpa disangka, beberapa tahun setelah perceraian mereka bertemu lagi dan...Ivan kembali jatuh cinta pada Sonya. Laki-laki bertubuh tinggi besar ini menyadari bahwa Sonya-lah cinta sejatinya dan dirinya tak ingin berpisah lagi dengan Sonya. Ivanpun meminta Sonya untuk kembali padanya.

Namun wanita berwajah manis ini menolak. Rupanya perselingkuhan Ivan masih tertoreh di hatinya dan Sonya tak ingin melakukan kesalahan yang sama. Sonya menolak dan bersikeras untuk tidak kembali pada mantan suaminya itu.

Ivan tidak menyerah dan mengatakan Sonya boleh meminta apa saja agar mereka bisa kembali bersama. Sonya meminta Ivan membuat postingan di Facebook dan postingan itu harus mendapat minimal 10.000 likes. Ivan tidak menunggu lama dan langsung membuat postingan yang diminta oleh Sonya.

Sonya dan Ivan serta postingan di facebook | source: merdeka.com

Banyak orang yang merasa tersentuh dengan postingan yang berisi  "I cheated on my wife!!! (and she was ugly!!!)" atau dalam bahasa Indonesia, "Saya menyelingkuhi istri saya (dan dia (selingkuhanku) jelek!)." Tapi tidak dengan Sonya. Wanita ini menanggapi dengan dingin dan tidak langsung menerima Ivan kembali padanya.

Pada tanggal 30 September, foto Ivan berhasil mendapat 14.050 likes di Facebook dan di-share sebanyak 1.142 kali. Meskipun target 10.000 itu telah dipenuhinya, sebagaimana dilansir Odditycentral, Sonya masih belum bisa memaafkan Ivan atas apa yang telah dilakukannya. Luka hati wanita bisa menjadi sedalam samudra ladies. Karena itulah, semoga pria yang benar-benar kita cintai tidak menyakiti kita karena hal itu bisa membuat kita terluka dan susah untuk memaafkannya.

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading