Sukses

Lifestyle

Si Cantik Megan Young Dinobatkan Menjadi Miss World 2013

Tidak terasa, ajang Miss World 2013 telah sampai pada malam puncaknya ladies. Malam ini, seluruh dunia terpaku pada ratusan kontestan Miss World yang mempesona di atas panggung. Grand Final yang diadakan di Bali, Indonesia ini memang membuat jutaan pasang mata tidak beranjak dari layar kaca atau sosial media untuk mengikuti acaranya.

Acara yang dibuka pukul 19.30 ini bergulir dengan indah dan sempurna. Para kontestan dengan baju yang anggun dan mewah membuat kita merasa seolah hadir di venue dan melihat secara langsung. Setelah terpilih 5 besar dan 3 besar, kini saatnya yang paling mendebarkan yaitu pengumuman pemenang.

Semua orang memiliki kontestan favoritnya masing-masing, walau Vania Larissa tidak masuk menjadi 5 besar finalis namun kita harus tetap bangga karena Indonesia telah sukses menjadi tuan rumah bagi ajang kontes kecantikan yang mencuri perhatian dunia internasional ini. Setelah 3 besar kontestan yaitu Prancis (Marine Lorphelin) , Filipina (Megan Young), Ghana (Carranzar Shooter) melewati sesi tanya jawab lagi dengan para juri, saatnya menentukan pemenang dari kontes kecantikan tersohor ini.

Megan Young saat sesi tanya jawab | (c) facebook.com/TheStunningAngels

Setelah Yu Wenxia, Miss World 2012 naik ke atas panggung, diumumkanlah pemenang dari Miss World 2013 ini ladies. Selamat untuk Filipina, wakil mereka yaitu Megan Young menjadi pemenang Miss World 2013. Megan yang malam ini hadir dengan rambut digelung rapi tampak sangat bahagia dan kaget.

Megan tidak menyangka dirinya dinobatkan menjadi ratu tercantik sejagat tahun 2013 ini. Megan dengan sedikit terbata mengucapkan pidato kemenangannya dan disambut dengan tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir di venue acara. Selamat Megan, you're very georgeous! Yuk ladies kita beri selamat pada si cantik Megan Young!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading