Sukses

Lifestyle

Grand Final Miss World 2013, Siapa Favorit Anda Ladies?

Ladies, malam ini terasa begitu istimewa. Setelah 3 minggu para peserta Miss World datang dari berbagai negara, malam ini adalah malam puncaknya. Sabtu malam (28/9) adalah Grand Final Miss World 2013 yang diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali. 127 kontestan dengan anggun menggunakan baju yang cantik dan riasan yang mempesona.

Acara grand final ini dimulai pukul 19.30. Ada 10 orang kontestan yang masuk top 10 finalist. Mereka adalah kontestan dari Ghana, Jamaica, Spanyol, Indonesia, Inggris, Nepal, Prancis, Australia, Brazil, dan Filipina. Bangganya ladies, Vania Larissa yang merupakan kontestan dari Indonesia masuk ke dalam 10 besar unggulan Miss World 2013.

Acara yang dihelat penuh di Bali ini memang menuai banyak kontroversi namun juga banyak memetik pujian. Vania Larissa yang memenangkan Miss World Talent itu bertekad untuk bisa menjadi pemenang Miss World 2013 dan mengharumkan bangsa Indonesia. Malam ini, Vania tampil memukau sekali ladies!

Namun sayang, Vania tidak berhasil masuk ke 5 besar finalis Miss World 2013. Yang masuk ke fase 5 besar ini adalah kontestan dari Prancis (Marine Lorphelin) , Filipina (Megan Young), Ghana (Carranzar Shooter) , Brazil (Sancler Frantz) , Spanyol (Elena Ibarbia). Mereka semua berhasil 'mencuri' perhatian juri dengan kecantikan dan behavior nya.

Sayang sekali Vania tidak lolos ya ladies. Namun jangan berkecil hati, karena Indonesia sudah mendapatkan banyak sekali perhatian dari dunia melalui rangkaian acara Miss World 2013 ini. Dari 5 besar di atas, mana nih favorit Anda ladies? Share ke Vemale ya!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading