Sukses

Lifestyle

Ini Dia Pemenang Miss World Challenge 2013

Ladies, malam ini adalah puncak grand final Miss World 2013. Seluruh dunia sedang deg-deg an nih, siapa ya yang akan dinobatkan sebagai ratu cantik sejagat tahun ini? Nah sebelum penobatan Miss World, ada serangkaian acara challenge yang dibuat oleh panitia Miss World. 5 Challenge itu adalah Miss Sport, Beauty With a Purpose, Miss Multimedia, Beach Fashion dan Miss World Top Model.

Pemenangnya dinilai berdasarkan penilaian juri atas penampilan mereka. Nah, pemenangnya sudah diumumkan nih ladies. Siapa ya pemenang masing-masing challenge ini? Siapa tahu, mereka adalah idola dan jagoan Anda untuk memenangkan Miss World 2013 ini!

(vem/sya)

Megan Young (Miss World Top Model)

Miss World top model yang dihelat pada Selasa malam (24/9) diadakan malam pemilihan top model bagi para kontestan Miss World. 127 kontestan dari berbagai negara berlomba untuk menjadi finalis top model Miss World 2013. Ada 10 kontestan yang lolos menjadi finalis yaitu Anna Zaiachkivska (Ukraina), Modong Manuela Mogga (South Sudan), Sancler Frantz (Brazil), Megan Young (Filipina), Marine Lorphelin (Prancis), Denise Valerie Ayena (Kamerun), Kristy Marie Agapioy (Cyprus), Kirsty Heslewood (Inggris), Sarah Baderna (Italia) dan Olivia Jordan (amerika Serikat).

Pemenang untuk Miss World Top Model ini adalah Megan Young dari Filipina. Megan terpilih karena piawai berjalan di atas catwalk. Juara 2 dari challenge ini adalah Marine Lorphelin.

Sancler Frantz (Beach Fashion)

Tahun ini, perhelatan Miss World tidak ada sesi bikini. Panitia menghormati adat dan budaya Indonesia yang tidak biasa dengan bikini. Namun sesi busana pantai tetap ada dan mereka menggunakan kain untuk melilit tubuh mereka, sungguh mempesona.

Pemenang dari Challenge ini adalah Sancler Frantz dan Brazil. Sancler menggunakan atasan berwarna hitam dan kain pantai berwarna-warni. Juara 2 dari challenge ini adalah Marine Lorphelin dari Prancis dan Naa Okailey Shooter dari Ghana sebagai juara 3 nya.

Navneet Dhillon (Miss Multimedia)

Selain penilaian dari penampilan, Miss World juga memiliki penilaian untuk Miss Multimedia. Miss Multimedia ini menilai dari keaktifan fanpage mereka di Social Media Facebook. Pemenangnya adalah si cantik Navneet Dhillon dari India dengan 100 ribu lebih likers di FB fanpage nya. Juara 2 dan 3 adalah Kanyaphak Phokesomboon dari Thailand dan Ishani Shrestha dari Nepal.

Ishani Shresta (Beauty With a Purpose)

Cantik tidak hanya penampilan tapi juga sikap sehari-hari. Panitia Miss World menilai bagaimana mereka berkegiatan dan bersikap serta pembawaan mereka. Ishani Shresta dinobatkan menjadi juara challenge Beauty With a Purpose. Rupanya selain cantik, Ishani juga ramah dan baik sehingga mencuri hati para juri. Juara 2 dan 3 challenge ini adalah Erin Holland dari Australia dan Brigitte Lyimo dari Tanzania.

Jacqueline Steenbeek (Miss Sport)

Cantik bukan berarti hanya wajah bukan? Fisik yang sehat dan bugar juga menjadi kriteria pemilihan lho! Panitia membuat kategori Miss Sport dan Jacqueline Steenbeek dari Belanda menjadi juaranya. Jacqueline Steenbeek bisa berenang, bermain tenis dan beberapa cabang olahraga lainnya lho! Posisi kedua ditempati oleh Elena Ibarbia Jimenez dari Spanyol dan juara tiga adalah Meagan Green dari Nothern Ireland.

Itu dia ladies juara dari 5 challenge yang dibuat selama acara Miss World. Semuanya cantik dan berbakat ya ladies! Yang mana nih favorit Anda untuk jadi juara Miss World?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading