Sukses

Lifestyle

5 Penata Rambut Dengan Bayaran Setara Mobil

Memiliki rambut yang indah merupakan impian setiap orang khususnya para wanita. Tak heran jika hal ini lantas menjadikan salah satu slogan seperti'rambut adalah mahkota'menjadi terbukti. Beberapa orang di berbagai belahan dunia nampaknya percaya, bahwa rambut adalah aset yang tak kalah penting di banding bagian tubuh lainnya.

Tak sedikit orang yang berbondong-bondong mendatangi salon dengan kualitas terbaik hanya untuk membuat rambut mereka berkilau nan indah. Para publik figur pun tak mau kalah, beberapa dari mereka bahkan rela merogoh kocek demi memiliki rambut idaman. Untuk itu, sebagian dari mereka juga memiliki hairstylish pribadi yang akan senantiasa merawat dan memberi model baru bagi rambut mereka.

Ladies, tentu saja memiliki penata rambut profesional tak bisa dikatakan murah. Bahkan, beberapa penata rambut profesional menawarkan harga yang dapat membuat kepala kita bergeleng ketika mendengarnya. Berikut ini adalah kelima penata rambut termahal seperti yang dilansir dari fibond.com.

(vem/oem)

Serge Normant

Pria berkepala plontos ini sudah tak asing lagi di telinga para artis papan atas. Hasil yang ia berikan selalu maksimal dan memuaskan. Adalah Serge Normant, penata rambut profesional ini telah menggemari model rambut terbaru semenjak kecil. Hal ini yang kemudian membuatnya belajar mengenai rambut.

Tentu Serge telah sepenuhnya berhasil, bagaimana tidak beberapa selebriti dunia yang paling terkenal kini menjadi teman dekatnya. Sebut saja Julia Roberts dan Sarah Jessica Parker, kedua artis in kini memilih untuk merawat rambut mereka pada Serge. Tak hanya itu, pria paruh baya ini juga bekerja untuk majalah fashion ternama layaknya Harper danĀ  Bazaar.

Jadi, bukanlah hal yang mengejutkan jika biaya perawatan rambut padanya bisa merogoh kocek sebesarĀ  $500 atau 5 juta rupiah!.

Frederic Fekkai

Berbeda dengan Serge, pria yang satu ini malah memiliki bayaran yang jauh lebih mahal. Tak hanya penataan rambutnya yang hebat, namun, namanya yang sudah melambung membuat pria ini dikenal. Frederic Fekkai tak dapat dipungkiri lagi sebagai penata rambut yang memiliki bayaran yang cukup mahal.

Beberapa artis ternama pun juga berbondong-bondong mendatanginya untuk perawatan setiap bulan. Namun hal ini nampaknya tak pernah jadi suatu masalah bagi para publik figur tersebut. Walau harga yang ditawarkan Frederic sebesar $600 atau setara dengan 6 juta rupiah, pun tak membuat Federic kehabisan pelanggan.

Nah Ladies, siapa lagi yang mau menata rambut pada Federic?

Sally Hershberg

Mengalahkan dua penata rambut sebelumnya, Sally memang sudah diakui berbagai penjuru dunia sebagai penata rambut profesional yang sangat berkualitas. Nama Sally menjulang tinggi seketika dirinya menata rambut aktor ternama Tom Cruise.

Tak hanya itu, ketika Meg Ryan tampil dalam suatu acara dengan tata rambut terbarunya, nama Sally pun lantas menjadi jauh lebih populer. Masih belum berhenti di situ, Sally yang telah menata rambut bintang hollywod sekaliber Tom dan Meg diketahui telah menjadi penata rambut Hillary Clinton.

Tak hanya aktor Hollywood, para petinggi pun kerap memilih Sally sebagai penata rambut profesional mereka. Hal ini tentunya membuat Sally menawarkan harga sebesar $800 atau 8 juta rupiah untuk mendapatkan rambut dengan hasil yang sangat berkualitas.

Orlando Pita

Satu lagi penata rambut profesional dengan bayaran selangit, Orlando Pita. Namanya sudah tak asing lagi bagi selebritis papan atas seperti Madonna, Anne Hathaway, dan Gwyneth Paltrow. Orlando memang menjadi pilihan para artis karena penataan rambutnya dengan konsep simpel dan glamor yang membuat para selebriti merasa cocok dengan karyanya.

Orlando Pita tak hanya menembak para selebriti Hollywood sebagai pelanggannya. Akan tetapi, desainer kenamaan Vera Wang pun turut memilihnya menjadi penata rambut profesional bagi dirinya. Biaya yang ditawarkan Orlando tak jauh berbeda dengan Sally. Untuk penataan rambut dan perawatan, Orlando menawarkan harga sebesar $800 atau 8 juta rupiah.

Di samping itu, Orlando yang memiliki beberapa salon ini juga menawarkan pijat gratis selama 15 menit bagi pelanggannya. Hem, menarik sekali yah

Stuart Phillips

Jika desainer -desainer sebelumnya memiliki bayaran yang membuat Anda mengernyitkan dahi, maka Stuart akan membuat Anda tak habis pikir. Penata rambut profesional yang telah diakui seluruh dunia ini bahkan telah mendapatkan sebuah rekor atas hasil kerjanya tersebut. Ya, The Guinness World Record telah memasukkan Stuart sebagai penata rambut dengan bayaran termahal sedunia.

Berkat keahliannya dalam menata rambut dan memijat, seorang jutawan di Italia rela merogoh kocek untuk membayar Stuart. Dengan memasukkan pemijatan dalam pelayanannya selama seminggu, membuat jutawan Italia tersebut membayar Stuart sebesar $16,000 atau 160juta!

Nama Stuart pun sempat menjadi pembicaraan beberapa orang akibat kejadian ini. Namun, hal ini sekaligus membuat Stuart lebih terkenal dan dikejar-kejar oleh beberapa selebriti di berbagai penjuru dunia.Ā 

Ā 

Nah Ladies, siapa lagi nih yang mau di tata oleh para penata rambut terkenal di atas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading