Sukses

Lifestyle

Ingin Bersama Selamanya, Pria Ini Malah Lecehkan Kekasihnya

Menjalin kisah cinta memang seperti mengupas buah-buahan. Kadang manis, kadang asam, kadang pahit dan kadang menyakitkan 'tertusuk' durinya. Remaja hanya mau memiliki kisah cinta yang semanis madu, dan bisa melakukan hal-hal berbahaya bila patah hati. Ada yang bunuh diri, mengonsumsi obat terlarang bahkan yang paling membuat miris adalah menodai kekasihnya sendiri.

HM (21) yang tinggal di Perumahan Graha Hangtuah Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru ini tidak terima ketika pacarnya yang masih berusia 13 tahun ingin putus darinya. HM membela diri bahwa tidak ingin kehilangan gadis yang dicintainya. Namun apakah tidak ingin kehilangan berarti melakukan pelecehan seksual?

Mantan kekasih HM tidak curiga saat laki-laki ini datang ke rumahnya (17/9). Semua berubah menjadi petaka saat HM memaksa untuk berhubungan intim, atau gadis polos ini akan dibunuh. Remaja putri mana yang tidak takut diancam seperti itu ladies? Dengan terpaksa dan menangis sesenggukan, mantan kekasih HM melakukan hubungan intim yang seharusnya tidak dilakukan oleh pasangan yang belum sah menjadi pasangan suami istri itu.

"Saya tidak ingin kehilangannya" ujar HM saat ditangkap oleh polisi. Mantan kekasih HM menangis dan mengatakan bahwa dirinya merasakan sakit yang luar biasa. "Aku tidak tahu kenapa dia tega melakukan hal ini padaku," ujarnya dengan terisak. BA, nama samaran kekasih HM kini sedang syok dan tidak mau keluar rumah dan tidak mau menemui siapapun.

Begitu besar efek psikologis yang dialami oleh seseorang ketika mengalami pelecehan seksual. BA melaporkan hal ini pada kakaknya dengan suara ketakutan dan lemas tak berdaya. Walau sudah ditangkap Polisi, luka hati BA tidak akan terobati dan hilang begitu saja.

Ladies, ada baiknya berikan arahan dan saran bagi buah hati Anda atau adik Anda yang beranjak dewasa untuk tidak pacaran dulu sebelum dewasa dan bisa bertanggung jawab. hal-hal buruk seperti ini bisa terjadi pada siapa saja. Semoga dengan nasihat dan pengawasan dari orang yang lebih tua, remaja tidak lagi menjadi korban pelecehan seksual ya ladies.

BACA JUGA

One Night Stand? Ih Ngeri!

Pernikahan Anak di Bawah Umur

Statistik Penganiayaan Pada Remaja LGBT

Perempuan: Korban Seks Bebas

Seks dan Kriminalitas Terselubung Dalam Komunitas Amish

Seorang Wanita di Amerika Serikat Diadili Karena Memotong Alat Vital Suaminya Sendiri

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading